agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Wellbeck : Sebuah Kekecewaan Besar Untuk The Gunner

Danny Wellbeck

Hasil kekalahan atas Tottenham Hotspur diakui sangat membuat para pemain Arsenal merasa kecewa. Mantan penyerang Manchester United, Danny Wellbeck, yang menilai tim yang diperkuat olehnya, Arsenal tidak bermain sesuai kemampuan yang sebenarnya.

The Gunner yang melawat kekandang Totteham dalam laga Derby London di White Hart Lane pada hari, Sabtu 7 Febuari 2015 Malam kemarin dengan modal yang cukup oke. Dimana mereka yang tercatat selalu memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan menciptakan 15 gol dan juga hanya dua kebobolan.

Kondisi yang sempat berlangsung baik untuk The Gunner ketika gelandang asal Jerman, Mesut Ozil yang mencetak gol kegawang yang dikawal oleh Hugo Lloris pada saat pertandingan baru berlangsung menit ke-11. Namun penyerang asal Inggris itu mengatakan bahwa penampilan The Gunner tidak berlangsung dengan bagus, dan malahan semakin anjlok seiring dengan pertandingan berlangsung sampai kemasukan dua kali oleh Harry Kane pada pertandingan paruh kedua.

Pulang dengan hasil menyewakan dalam pertandingan Derby itu juga menjadi sebuah rasa kekecewaan yang besar untuk Meriam London, apa lagi mengingat mereka yang tidak tampil dengan kapasitas terbaik mereka. Hasil kekalahan ini pun juga membuat para punggawa The Gunner merasa terpukul.

“Para punggawa kecewa karena tidak berhasil membawa pulang kemenangan di pertandingan ini dan tidak mengenakkan untuk kami yang tiba disini dan kalah dalam pertandingan Derby, Pertandingan ini adalah merupakan satu pertandingan yang besar bagi semua klub, para pendukung dan ini adalah hasil yang sangat mengecewakan kami, Ucap Wellbeck.

“Kami tiba disini dengan membawa rasa keyakinan diri besar dan kami awalnya berpikir kalau kami akan mampu membawa pulang kemenangan sempurna pada pertandingan hari ini. Kami yang sempat unggul lebih dulu, mengawali mulainya pertandingan dengan bagus, kemudian penampilan kami kian menurun hingga pertandingan berakhir.

“Sebagai sebuah tim ketika menyerang kami tidak melakukan sebagus yang sebenarnya mampu kami perlihatkan dan mereka memanfaatkan situasi itu. Hasil kekalahan ini adalah pukulan yang besar dan dalam tingkat level pribadi, tidak mudah untuk saya kembali kedalam suatu yang biasanya seusai menepi dalam beberapa pertandingan, lanjutnya.

The Gunner yang kini bertekad untuk langsung bangkit kembali dipertandingan selanjutnya, dimana mereka yang akan menyambut kedatangan Leicester Citu pada tengah pekan ini.

“Itulah nilai tambah didalam sepakbola. Kami memiliki beberapa hari dan lalu kami akan menghadapi pertandingan yang lain di Liga Inggris. Maka kami wajib untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. Demikian Ucap Wellbeck.

Komentar