agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Van Gaal Gembira Melawan Arsenal Dikandang Sendiri

Manchester U

The Red Devil yang harus melawan Arsenal dalam pertandingan babak perempatfinal Piala FA. Walaupun mendapatkan satu lawan yang cukup kuat tim besutan Louis Van Gaal yang percaya diri bahwa mereka akan mampu memetik kemenangan sebab pada pertandingan ini mereka yang akan tampil dihadapan para pendukung mereka sendiri.

Setan Merah yang sukses meloloskan diri ke babak perempatfinal Piala FA dimana setelah mereka yang usai menundukkan Preston North End dengan skor sempurna 3-1 tadi Malam WIB. Dan di laga berikutnya anak-anak asuh Louis Van Gaal akan berhadapan melawan tim asal London Utara, yakni Arsenal dalam target mereka untuk melaju ke semifinal yang akan berlangsung di Old Trafford.

Hasil pengundian memang bisa dikatakan kurang mujur untuk Manchester United, karena mengingat ada beberapa lawan yang lebih mudah, seperti Blackburn Rovers dan Reading dari Liga Inggris divisi dua atau Bradford City dari League One.

Sedangkan Setan Merah dan The Gunner sendiri menjadi dua dari lima klub Liga Inggris seperti Liverpool, Aston Villa, dan West Bromwich Albion. Akan tetapi Manchester Unitd bagaimanapun tetap dinilai mendapatkan satu keberuntungan sendiri sebab hasil pengundian memutuskan bahwa mereka akan tampil dikandang sendiri melawan Arsenal.

Hal ini juga menjadi yang pertama kalinya dalam sepanjang sejarah Piala Fa musim ini, yang dimana dari tiga pengundian yang didapatkan oleh Manchester United sebelumnya mereka yang harus bermain diluar kandang.

“Hal yang paling penting adalah kami bisa meraih undian untuk bermain dimarkas kami sendiri. Pada pertandingan-pertandingan Piala FA, yang optimis itu penting. Maka saya gembira kami bisa melawan tim tangguh seperti Arsenal di Old Trafford, Ucap Van Gaal.

“Dalam setiap laga di kompetisi Piala FA tidak mudah untuk dimenangkan sebab setiap klub mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Anda juga telah menyaksikan bahwa di babak ini terdapat banyak tim yang sedang berada dalam kondisi lebih bagus menelan kekalahan. Maka yang paling anyar adalah kami bakal tampil didepan para pendukung kami sendiri untuk pertama kalinya. Lanjutnya.

Komentar