agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Tempat Filippo Inzaghi Tidak Pernah Terancam

Inzhagi

Dengan Inkonsistensi klub AC Milan pada tahun ini sempat membuat rumor bermunculan tentang pemecatan pelatih klub AC Milan, Filippo Inzaghi. Tapi Adriano Galliani, CEO AC Milan menegaskan bahwa pada pihak klubnya tidak pernah mempertimbangkan hal tersebut.

Lajunya klub AC Milan pada tahun ini masih belum berjalan mulus. Sejauh ajang Serie A berjalan hingga 24 pekan, klub AC Milan masih sangat jauh untuk berada di papan atas dan masih tertahan di posisi sembilan.

Klub AC Milan berada di peringkat sembilan berkat hasil kemenangan yang didapatkan melawan klub Cesena dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Atas tiga angka yang didapatkan pada pertandingan tersebut juga disebut sebagai perpanjangan napas untuk Filippo Inzaghi tetap di tempatnya.

Tapi, Adriano Galliano membantah tentang hal itu. CEO Milan tersebut menegaskan bahwa tempat Filippo Inzaghi sebagai seorang pelatih klub AC Milan tidak akan pernah berada dalam sebuah ancaman apapun.

“Filippo Inzaghi tidak pernah ada dalam sebuah ancaman apapuun. Memang kemenangan sangat jelas bisa memperpanjang nyawa Anda dimanapun, namun dia tidak pernah berada dalam ancaman apapun,” ujar Adriano Galliani.

Menurut Adriano Galliani, atas inkonsistensi yang diperlihatkan oleh klub AC Milan pada tahun ini tidak terlepas dari cedera yang terus berganti pemain dari klubnya. Dengan begitu, Andirano Galliani menolak untuk memberikan semua beban kesalahan terhadap Filippo Inzaghi sendiri.

“Cedera yang didapatkan klub AC Milan sangatlah buruk. Karena cedera berubah-ubah kepada setiap pemain kami Andrea Poli, Riccardo Montolivo, dan Nigel De Jong di akhir pekan padahal baru dua kali bermain bersama-sama sebelumnya, jadi karena itu saya tidak akan secara khusus menyalahkan Filippo Inzaghi,” lanjut Adriano Galliani.

“Semua pemain di posisi bertahan kami mengalami cedera, dan sementara pada bagian penyerang kami untuk semuanya masih baik-baik, jadi pelatih harus memberikan sebuah keputusan ini. Kami dan para pemain juga tidak berpikir soal menggantikan pelatih klub. Sejak awal musim setiap orang berpikirb bahwa hasilnya terus memburuk, namun Anda harus ingat bahwa sampai tanggal 14 November lalu, kami berada di tempat yang sama dengan klub Napoli,” tuntas CEO berusia 70 tahun tersebut.

Komentar