agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Taruhan Bola IBCBET – Cerita Proses Penyembuhan Walcott

Theo Walcott - Bola Master

Theo Walcott lama kelamaan sembuh dan siap tampil dalam sebuah laga. Melihat pada proses pemulihan cederanya, dia telah mengetahui akan memerlukan waktu yang panjang untuk pemulihan tersebut. Theo walcott didera oleh cedera lutut pada bulan Januari tahun lalu. Dia juga mesti absen sampai dengan tahun 2014 berakhir. Theo Walcott malahan mesti menepi dari ajang kompetisi Piala Dunia. Sesudah melewati 9 bulan, Theo Walcott telah dapat berlaga kembali. Tentunya pemain tengah berusia 25 tahun tersebut tidak dapat langsung bermain bersama dengan tim senior, dia menjalani laga ringan terlebih dahulu bersama dengan Arsenal U-21 pada bulan Oktober tahun sebelumnya.

Dalam langkahnya, Theo Walcott dapat diyakini untuk berada di bangku cadangan tim senior. Sesudah ditaruh sebagai pemain cadangan di tiga laga, posisi pemain inti selanjutnya diraih oleh Theo Walcott dalam putaran ketiga Piala FA pada 4 Januari sebelumnya. Itu berarti pas 1 tahun Theo Walcott berhasil berada di starting XI sesudah satu tahun semenjak dibekap oleh cedera. Theo Walcott tidak merasa kecewa atas keadaan itu. Semenjak pertama kali dirinya tentu telah memperkirakan akan memerlukan kurun waktu yang panjang untuk proses pemulihan tersebut. Dia balik lagi untuk menekankan bahwa dia dapat bersabar dan itu merupakan obat yang paling mujarab untuk masa penyembuhannya.

“Saya berupaya dengan begitu keras minggu demi minggu dan saya pasti tidak akan mengingat masalah itu lagi. Minggu demi minggu saya berupaya untuk meraih sebuah misi itu dan ketika berhasil meraihnya terasa itu meningkatkan semangat untuk mendapatkan hal lain lagi. Kamu cuma harus menjalani latihan dan memasang raut wajah yang ceria dan melakoninya dengan rasa senang. Hanya itu yang harus diperbuat.”tutur Theo Walcott saat dijumpai oleh media Agen Judi IBCBET Online.

“Saya masih mengingat ketika saya meraih cedera beberapa waktu sebelumnya, saya dengan cepat berusapa untuk membuat hal yang sulit dan masa penyembuhan saya bahkan berlangsung semakin panjang. Kami tidak mengharapkan cedera tersebut. Kami mau berada di tim inti dan dapat membuat apa saja sepanjang hari. Walaupun tidak ada bedannya dengan pertama kali, ada banyak hal yang berguna pada akhirnya,”sahutnya.

Komentar