agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Sturridge Belum Bisa Bermain Fulltime

Daniel Sturridge

Penyerang andalan The Red, Daniel Sturridge yang memang sudah kembali bermain membela Liverpool setelah melewati masa cedera yang panjang. Tapi keadaannya masih belum cukup bugar untuk bermain tampil fulltime.

Begitulah yang diucapkan oleh asisten pelatih The Red, Colin Pascoe pada saat dia yang ditanya masalah gerak tubuh penyerang asal Internasional itu yang masih nampak tidak bahagia, ketika ditarik keluar dari lapangan pada pertandingan menghadapi Tottenham dan dimana Sturridge yang digantikan dengan Mario Balotelli pada pertandingan menit ke-74.

Padahal pertandingan itu adalah peforma pertamanya sebagai pemain inti seusai terakhir kali pada 31 Agutus 2014 lalu. Penyerang asal Inggris itu tampil cukup oke dengan beberapa kali memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kemudian memimpin gol pertama dari Lazar Markovic dan juga hadiah pinalti yang dicetak oleh sang kapten, Steven Gerard.

Seusai terlepas dari beberapa cedera seperti cedera paha dan betis yang sehingga membuat dirinya harus harus menjalani pemulihan selama lima bulan terakhir ini, Daniel Sturiddge yang sudah tampil bermain sebanyak tiga kali sebelum pertandingan tengah pekan ini. Akan tetapi di tiga pertandingan itu penyerang asal Inggris itu baru tampil pada paruh kedua dan mencetak satu gol ketika berhadapan melawan West Ham United pada dua pekan sebelumnya.

Menurut asisten manager Liverpool, Pascoe, bahwa pihak klub tidak ingin terlalu buru-baru memainkan Sturridge secera fulltime sebab mereka cemas cederanya bakal kambuh lagi, Oleh sebab itu Sturridge bakal diperhatikan dengan benar-benar perkembangan keadaannya sampai dia sungguh-sungguh pulih 100 persen.

“Dia sangat mau tampil fulltime. Dia tidak mau digantikan. Kami mengerti dia hanya mampu bermain maksimal selama 70 menit. Apabila bermain lebih dari itu maka Anda sudah berlebihan dan ototnya bisa kembali kambuh lagi pungkas Pascoe.

“Kami telah mempersiapkan Mario Ballotelli untuk sisa waktu 20 menit pertandingan berakhir. Kami ingin perlahan-lahan dengan Sturridge, karena kami tidak bisa terlalu memaksa dia untuk tampil penuh saat ini. Kami akan terus mengawasi perkembangan kondisinya dan juga sesi latihanya, lanjutnya.

“Dia masih dalam proses penyembuhan saat ini. Dia sangat bergairah dan dia juga merasa kondisinya baik-baik saja. Kami bakal membahas masalah ini dengan ahli fisik kami, namun kami tidak terlalu memaksanya dulu. Kami tidak mau membuat dia kembali mendapatkan cedera lagi. Namun tidak lama lagi dia akan mampu tampil diatas lapangan dengan fulltime 90 menit. tuntas Pascoe.

Komentar