agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Saatnya Alexis Sanchez Kembali Tampil di Atas Lapangan

Alexis Sanchez - Bola Master

Setelah menepi dalam dua pertandingan belakangan ini, Alexis Sanchez saat ini dikabarkan bakal bisa tampil kembali. Arsenal memerlukan dirinya agar mereka dapat segera bangun sesudah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur.

Alexis Sanchez harus absen karena cedera hamstring yang didapatkannya. Dia menepi ketika Arsenal meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 dari Aston Villa dan pada saat klubnya ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-2 akhir minggu sebelumnya.

Tentunya ada masa-masa saat Alexis Sanchez tak dapat tampil secara maksimal. Namun untungnya Santi Cazorla dan juga Mesut Oezil beberapa waktu ini bermain cukup baik. Cazorla menciptakan 2 gol dan juga 3 assist dalam 3 pertandingan belakangan ini, sedangkan Mesut Oezil menyumbangkan 2 gol dan juga 1 assist dalam dua pertandingan terbaru.

Walaupun begitu, performa bagus Sanchez dalam seluruh tahun ini pastinya tidak dapat dilupakan. Arsenal yang akan bertujuan untuk bangun akan memerlukan dirinya saat berhadapan dengan Leicester City pada hari Rabu, 11 Februari 2015 petanghari WIB. Hingga kini, Sanchez telah memberikan 12 gol dan juga 7 assist dalam 21 kali bermain di Liga Inggris.

Cedera juga yang menyebabkan pelatih Arsenal yang bernama Arsene Wenger memiliki sebab yang tinggi untuk menjedakan Sanchez. Namun kini striker berkebangsaan Chile tersebut tepah siap untuk tampil di atas lapangan walaupun barangkali belum dapat menampilkan performa terbaiknya.

“Dia telah meraih istirahat yang panjang saat ini, masa-masa yang sebetulnya tidak diharapkannya untuk dapat melakukan jeda. Namun dia meraihnya dan saya menilai dia saat ini bakal sembuh dan dapat kembali tampil hingga berakhirnya musim ini,”ungkap Arsene Wenger.

“Untuk kami krusial agar dirinya selalu fit dan dapat tampil. Sebab satu kali saja di Februari anda dibekap oleh cedera otot, pemain tersebut bakal lemah dan akan menepi dalam kurun waktu yang lama, bisa-bisa hingga berakhirnya musim.”

“Ketika anda sembuh dan dapat berada di tingkat tertinggi, ketika itu telah berada di bulan April. Itu karena kami tidak ingin membahayakan dirinya saat melawan Tottenham Hotspur,”tutup pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Komentar