agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Rooney Membukukan Cacatan Istimewa Di Liga Inggris

Wayne Rooney - Bola Master

Sepasang gol yang dicetak oleh sang kapten Manchester United, Wayne Rooney ke gawang Sunderland bukan hanya membawa Setan Merah memetik kemenangan, namun juga membuatnya membukukan cacatan istimewa di Liga Inggris.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, pada hari sabtu 28 Febuary 2015 malam WIB. Anak-anak didik Louis Van Gaal yang sempat mendapatkan tekanan untuk meobrak-abrik pertahanan Sunderland pada pertandingan paruh pertama. Pada paruh kedua barulah Manchester United mampu tampil lebih baik dan berkat sepasang gol yang dicetak oleh sang kapten, Wayne Rooney berhasil mengantarkan Setan Merah memetik poin penuh.

Gol pembuka yang dicetak Rooney itu tercipta pada menit ke-66, akibat sebuah pelanggaran yang dilakukan terhadap Radamel Falcao yang sehingga membuat wasit memberikan sebuah hadiah tendangan pinalti untuk United. Wayne Rooney yang menjadi pengambil tendangan titik putih itu berhasil diselesaikan dengan baik.

Sementara gol keduanya lahir pada saat pertandingan sudah memasuki menit ke-84. Dan kali Kapten asal Internasional itu menyambut sebuah tembakan yang dilakukan oleh Adnan Janujaz yang dihalau oleh penjaga gawang Sunderland, Costel Pantilimon dengan sebuah tandukan kepala.

Tambahan dua gol itu juga membuat Wayne Rooney kini membukukan 10 gol di kompetisi Liga Inggris musim ini. Penyerang asal Inggris itu pun mencatatkan raihan istimewa : Seperti yang dikutip, Wayne Rooney yang menjadi pemain yang pertama di Liga Inggris menciptakan 10 gol atau lebih dalam 11 musim berturut-turut.

Pelatih The Red Devil, Louis Van Gaal, pun memberikan apresiasi atas penampilan apik Rooney, khusus keputusannya dalam menjadi penendang pinalti.

“Dia mengatakan kepada saya, dan dia benar, bahwa biasanya dia menendang pinalti kebagian atas, namun hari ini, dia melepaskan tendangan pinalti itu kesebelah bawah sebab penjaga gawang Sunderland mempunyai ukuran tubuh yang tinggi dan saya gembira dengan pilihan keputusan yang diambilnya. Ucap Van Gaal.

Dengan tambahan tiga poin itu berhasil mengangkat posisi Manchester United menduduki posisi ketiga dipapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 50 poin, terpaut dua poin dengan Arsenal yang masih menyisakan satu pertandingan lagi yang belum dimainkan.

Komentar