agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Roma Habis-Habisan lolos ke Champions

Master Betting

ROMA- Seperti dilansir Master Betting, laju kurang oke As Roma yang saat ini masih berlanjut, akibat tampil buruk tersebut membuat tim yang berujulukan “Serigala Ibukota” itu kini terancam untuk mendapatkan tiket menuju kompetisi Liga Champions dimusim mendatang. Tim besutan Rudy Garcia itu pun kini akan tampil habis-habisan demi mengamankan sebuah tiket untuk memastikan mereka ikut berpatisipasi dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

Peluang As Roma yang semakin sempit setelah menelan kekalahan 1-2 atas Inter Milan pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari, Minggu 26 April 2015 dinihari WIB tadi.Dalam kutipan Master Betting, Inter Milan unggul berkar gol yang masing-masing dicetak Hernanes dan Mauro Icardi,namun Roma hanya sanggup membalas satu gol dalam memperkecil kekalahan lewat gol yang diciptakan oleh Radja Nainggolan

Sesuai diberitakan Master Betting sebelumnya, dilihat secara pengusaan bola, Roma sebenarnya lebih mendominasi disepanjang pertandingan, dimana anak-anak asuh Rudy Garcia tersebut lebih unggul dalam pengusaan bola 54 persen berbanding 46 persen. Kedua tim sama-sama melepaskan 11 percobaan, ‘Serigala Ibukota’ itu melepaskan empat tembakan yang memenuhi sasaran ditambah satu mengenai mistar gawang. Sementara anak-anak asuh Roberto Mancini hanya membukukan tiga tembakan yang tepat pada target gawang.

Master Betting menerangkan, laga itu adalah merupakan pertandingan yang ke-12 As Roma dari 16 laga di Seri A dalam sepanjang musim 2015 ini yang rinciannya yakni, sepuluh kali memetik hasil seri dan dua yang lainya menelan kekalahan, dan cuma empat pertandingan saja yang diselesaikan dengan memetik tiga poin penuh.

Walaupun masih menduduki posisi tiga besar dipapan klasemen Seri A, namun saat ini Roma terancam dari tim besutan Rafael Benitez yakni, Napoli. Kini Roma memperoleh 58 angka yang dihasilkan dari 32 pertandingan, dan kini mereka unggul lima poin dengan Napoli yang saat ini masih mempunyai satu laga tersisa yang belum dimainkan. Seperti ulasan Master Betting, apabila Napoli berhasil menuntaskan laga melawan Samdoria dengan meraih kemenangan diakhir pekan ini, maka jarak poin dipapan klasemen akan semakin tipis menjadi hanya berselisih dua poin.

Seperti dikutip Master Betting, Direktur klub As Roma, Walter Sabatini mengerti betul kondisi timnya saat ini sedang tidak fit, akan tetapi dia meminta kepada timnya itu untuk tidak patah semangat di enam laga yang tersisa menuju akhir kompetisi musim ini.

“Kami memperlihatkan pendirian yang bagus hingga angka tercipta. Kami sempat lebih awal mendapatkan angka, mengawali kembali dengan bermain bola cepat. Keita juga sempat mendapatkan kesempatan yang apik, Pungkasnya kepada Master Betting

“Akan tetapi sayang pada akhirnya kami harus kehilangan kepercayaan diri kami, terpaksa kami harus tampil dengan lebih banyak bek dilini belakang, kemudian kami menelan kekalahan dalam laga tersebut. Namun itulah pertandingan selalu ada kalah dan menang. Inter Milan menciptakan kesempatan bagus lewat kemampuan para punggawa mereka yang sedang dalam kondisi percaya diri yang tinggi.

“Tim tersebut sudah mempersiapkan segalanya untuk melakoni pertandingan ini dengan bagus dan memperlihatkan sebuah penampilan yang begitu oke. Saya mengerti seluruh kesulitan dan kondisi suram yang kini dihadapi, namun kami mesti melakukan tindakan baik dan benar.

“Seluruh punggawa dan staff manajemen tim mengerti kami tidak mampu jika tidak ikut berpatisipasi dalam kompetisi Liga Champions. Kami bakal melakukan segala cara lewat kemampuan kami agar memastikan kami mengunci sebuah tiket menuju kompetisi Liga Champions musim depan, Ucap Sabatini disitus Master Betting

Tim yang berjulukan Giallorossi berikutnya akan berhadapan dengan Sasuolo pada pertandingan yang akan diadakan pada tengah pekan nanti.

Komentar