agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Rodgers Tak Ingin Bicarakan Kejadian Berebut Penalti

Mario Balotelli

Manager Liverpool yang bernama Brendan Rodgers tidak mau memikirkan kembali tentang kejadian rebutan tendangan titik putih yang dilakukan oleh Mario Balotelli dan juga Jordan Henderson. Untuk Brendan Rodgers yang paling krusial ialah Liverpool dapat menaklukkan Besiktas.

Liverpool memerlukan tendangan titik putih dari Mario Balotelli 5 menit mendekati pertandingan berakhir agar bisa memetik kemenangan dari Besiktas dengan hasil 1-0 dalam pertemuan pertama putaran 32 besar Liga Europa pada hari Jumat, 20 Februari 2015 dinihari WIB.

Akan tetapi, tendangan penalty tersebut mesti diikuti oleh kejadian yang tidak seharusnya terjadi pada saat Balotelli berebut apa yang semestinya menjadi kepunyaan Henderson, yang di pertandingan tersebut merupakan pemimpin klub karena menepinya Steven Gerrard.

Malahan apa yang dilakukan oleh Mario Balotelli tersebut telah membuat Daniel Sturridge merasa marah yang selanjutnya mendekati teman dari Italia tersebut pada saat mau melakukan tendangan titik putih.

Setelah pertandingan Brendan Rodgers juga diwawancarai tentang kejadian perebutan tendangan penalti yang dilakukan para pasukannya. Untuk pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut, hal itu tidak terlalu berarti untuk dibicarakan karena yang paling penting Liverpool dapat memetik kemenangan dalam laga tersebut.

“Saya tekankan lagi bahwa kami meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Saya memiliki banyak pemain hebat yang dapat mengambil tendangan penalty dengan baik semacam Rickie Lambert, Jordan dan juga Mario Balotelli,”ungkap Brendan Rodgers.

“Kami menang. Kemenangan hebat dan juga penampilan tim ini. Pertandingan semacam ini tetap saja berlangsung dengan panas,”lanjutnya.

“Saya percaya Besiktas tetap dapat menciptakan gol dalam setiap pertandingan away, untuk itu tidak kebobolan dalam laga ini mempertunjukkan ketangguhan di barisan belakang kami.”

“Mignolet memiliki penyelamatan yang hebat di paruh pertama. Di paruh kedua kami memiliki lebih banyak peluang dan tampil dengan pola permainan yang lebih kencang.”

“Hasil yang bagus dan bekal yang baik untuk pertemuan pertama ini bakal kami lanjutkan untuk menjalani pertemuan kedua nanti yang bakal dilangsungkan pada minggu selanjutnya dan kami harus memenangkan leg kedua itu,”tutupnya.

Komentar