agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Rodger Meninginkan Lebih Banyak Lagi Dari Balotelli

Mario Balotelli

Dalam dua dari tiga laga sebelumnya, penyerang asal Internasional Italia, Mario Balotelli yang berhasil menciptakan, tetapi, bagi sang manager The Red, Brendan Rodger raihan itu belum bisa membuatnya merasa senang.

Ketika The Red menyambut kedatangan Tottenham Hotspur di Anfield pada 10 Febuary 2015 lalu, dimana Balotelli yang berhasil turut menyumbangkan sebuah gol untuk Liverpool. Dan gol yang dicetak olehnya pada saat itu sukses membawa The Red memetik kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur.

Bagi penyerang yang berusai 24 tahun, gol tersebut bisa dikatakan cukup spesial. Karena, gol yang dicetak olehnya itu adalah merupakan gol perdananya dalam 13 pertandingan yang sudah dimainkan olehnya bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini. Gol pertamanya dicetak dari 48 tembakan yang dilepaskan oleh Balotelli di Kompetisi Liga Inggris musim ini.

Kemudian berselang dua laga, pada saat Steven Gerard dkk menjamu kedatangan Besiktas di laga kompetisi Liga Europa, Balotelli juga mencetak gol sematawayang yang mengantarkan Liverpool meraih kemenangan tipis 1-0, dan gol itu tercipta lewat tendangan dari titik putih dan gol itu merupakan gol satu-satunya yang memastikan Liverpool meriah kemenangan.

Walaupun sukses membawa The Red memenangi pertandingan, penampilan penyerang asal Italia itu dinilai biasa-biasa saja oleh Rodger. Pada sang manager asal Irlandia Utara itu ditanya, apakah dia merasa senang dan puas dengan penampilan yang sudah diperlihatkan oleh Balotelli pada pertandingan menghadapi Besiktas, dia hanya menggeleng-gelengkan kepala.

“Tidak, sama sekali tidak. Kami perlu memastikan, di tingkat level apa pun kami tampil, seluruh pemain berusaha untuk tampil sebagai sebuah tim. Dan pada saat kami diberikan hadiah pinalti, dia berhenti bekerja. Ucap Rodger.

“Maka, dia wajib merubah cara kerjanya demi untuk bisa tampil, dibandingkan hanya berdiam diri dipinggir lapangan. Dia memang menyumbangkan gol pada pertandingan melawan Besiktas, dia mendapatkan sebauh hadiah tendangan pinalti itu dan sukses membuat gol, namun dia memang dikontrak untuk itu, dan itu adalah merupakan tugasnya sebagai seorang pemain.Tuntas Rodger.

Komentar