agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Pogba Disuruh Berpikir Dulu Tentang Keputusannya Ke Madrid

Paul Pogba

Paul Pogba kini menjadi pemain yang diminati oleh banyak tim seperti Real Madrid. Bila tentunya Pogba berharap untuk angkat kaki dari italia, pemain tengah berkebangsaan Prancis tersebut disuruh untuk tidak gegabah dan memikirkannya dengan pasti terlebih dahulu.

Paul Pogba berubah menjadi seorang peman muda yang berbakat di Eropa semenjak tampil bersama dengan Juventus dalam tiga tahun belakangan ini. Untuk itu pantas bila dia sangat diminati oleh banyak tim di Eropa, walaupun sering sudah Juventus tidak ingin melepasnya.

Akan tetapi dari ungkapan agen Pogba yang bernama Mino Raiola sebelumnya dapat menjadi jawaban bahwa Paul Pogba dapat saja angkat kaki pada masa yang akan datang.

Dapat dikatakan Juventus akan kesulitan bila melepas oleh salah seorang punggawa terbaiknya karena melihat mereka sedang mencicipi performa yang maksimal dari Paul Pogba untuk kini.

Akan tetapi, ketentuan terakhir pastinya berada di tangan Paul Pogba dan bila dia mau angkat kaki dari Juventus untuk bergabung bersama dengan Real Madrid, alangkah bagusnya punggawa berumur 21 tahun tersebut meminta masukan dari Emerson, mantan pemain tengah Juventus yang hengkang dari tim di tahun 2006 untuk bergabung bersama Real Madrid dan bahkan tidak berhasil saat membela Real Madrid.

“Mereka tengah menguasai kompetisi di Italia dna mau mendapatkan keberhasilan di Eropa, dan bila Paul Pogba masih tetap berada di Juventus bersama dengan sejumlah punggawa semacam Tevez, Vidal, Pirlo barangkali selisih dengan klub-klub hebat di Eropa bakal segera terkejar,”ungkap Emerson.

“Namun seluruhnya berada di tangan Pogba dan seluruhnya diputuskan oleh dirinya, tentang apa yang diharapkannya saat ini. Ada yang perlu diketahui, yaitu bila anda bergabung bersama dengan tim baru, maka seluruhnya bakal dimulai dari awal lagi,”lanjutnya.

“Paul Pogba telah sangat dekat dengan Juventus. Bila saya adalah Pogba, saya bakal memikirkannya kembali dengan baik-baik sebelum hengkang dari tim.”

“Bersama dengan Real Madrid maupun Barcelona, dia pastinya bukan orang yang dikenal dan tetap disuruh untuk memperlihatkan diri terlebih dahulu.”

Komentar