agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Pochettino Jalani Masa Sibuk Dengan Santai

Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur melihat masa-masa repot saat mereka mesti melakoni 6 pertandingan dalam kurun waktu 16 hari saja. Walaupun dipertemukan terhadap tim yang kuat, Mauricio Pochettino tidak memiliki kecemasan yang berlebihan.

Tottenham Hotspur bakal bertemu dengan Fiorentina di dalam perjumpaan kedua putaran 32 besar Liga Europa pada hari Jumat, 20 Februari 2015 besok. Ini merupakan pertandingan perdana dalam 6 laga yang akan dilakoni oleh Tottenham Hotspur.

Itu berarti, istirahat yang dipunyai oleh Tottenham Hotpur sesudah menjalani satu pertandingan yaitu kurang dari 3 hari. Kalender sibuk itu pastinya akan tertuju pada kondisi badan seluruh punggawa Tottenham Hotspur dan berkemungkinan untuk menjadi masalah pada performa mereka di turnamen.

Tottenham Hotspur pun kini menduduki posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dan tengah mengambil target untuk dapat merebut posisi empat besar. Tottenham Hotspur cuma berselisih 3 angka terhadap Southampton yang menduduki posisi ke-4. Diluar dari itu, Tottenham Hotspur berkesempatan untuk memetik title Piala Liga Inggris kontra Chelea di partai puncak.

Melawan ajakan berat ini, Pochettino malahan terlihat yakin. Dia berkata klubnya bakal berjuang di dalam masa-masa sibuk ini.

“Pertandingan esok merupakan laga yang ke-42 kali. Krusial untuk dapat memimpin tim dan tetap menilai seluruh hal sesudah laga dan masalah yang didapatkan. Sesudah itu, mesti pandai-pandai untuk menentukan punggawa mana yang bakal bermain dalam setiap pertandingan karena bila salah memilih pemain, bakal menghancurkan seluruhnya,”ungkap Pochettino.

“Saya menilai, saya lebih mengiginkan tampil dalam kondisi sibuk seperti ini sebab itu merupakan signal baik bahwa kami masih aktif dalam setiap turnamen. Kami memiliki tim yang hebat untuk tampil di Liga Europa, Liga Inggris dan juga partai puncak Piala Liga Inggris kontra Chelsea.”

“Saya bahagia dan tak ada hal yang perlu dicemaskan untuk masalah ini. Seluruh pemain dalam keadaan bagus dan kami siap untuk ini,”tutupnya.

Sesudah FIorentina, Tottenham Hotspur bakal bertemu dengan West Ham United, Fiorentina untuk menjalani pertemuan kedua, Chelsea di dalam partai puncak Piala Liga Inggris, Swansea City dan juga Queens Park Rangers.

Komentar