agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Platte Menandai Debutnya di Liga Champions Dengan Manis

Felix Platte

Untuk striker belia Schalke 04 yang bernama Felix Platte, tampil di pertandingan Liga Champions kontra Real Madrid telah sangat bagus untuk dirinya. Dirinya juga nyaris memantapkan penampilan pertamanya dalam turnamen tersebut melalui gol. Nyaris.

Platte tentunya tidak berada di dalam daftar pemain yang bakal tampil ketika Schalke berhadapan dengan Real Madrid di dalam laga yang berlangsung di Veltins Arena pada hari Kamis, 19 Februari 2015 dinihari WIB. Namun ketika Klas Jan Huntelaar dibekap oleh cedera dan mesti dikeluarkan dari lapangan di menit ke-33, sang manager yang bernama Roberto Di matteo tidak memiliki opsi untuk menurunkan Platte.

Cedera menyebabkan Matteo tidak memiliki banyak pilihan. Harus diingkat, Schalke hadir dengan tidak stabil sebab beberapa punggawa andalan semacan Julian Draxler, Leon Goretzka, Jefferson Farfan, Chinedu Obasi dan juga Ralf Fahrmann tengah dibekap oleh cedera.

Platte mengklaim merasa gugup. Namun satu penampilan yang dilakukannya nyaris memunculkan gol ke dalam jala Real Madrid. Di menit ke-73, dia mendapatkan operan dari Atsuto Uchida di dalam kotak terlarang dan langsung melesakkan tendangan.

Bola pun tertuju ke jala dan nyaris merubah papan skor bila tidak dikembalikan kembali oleh tiang gawang. Bila gol tersebut masuk ke gawang Iker Casillas, gol itu mungkin saja akan menjadi gol yang bakal dikenang dan selalu diingatnya dalam sepanjang karirnya sebab ini merupakan pertandingan dimana dirinya tampil pertama kali di kompetisi Liga Champions.

“Pertama saya bahagia dapat berada di dalam tim ini. Saya betul-betul gugup ketika menginjakkan kaki saya di atas lapangan. Namun hoki buat saya untuk bisa mendapatkan irama yang bagus dan sukses menyesuaikan permainan,”ujarnya di website resmi UEFA.

“Ketika tembakan saya terkena tiang gawang, sebetulnya saya melihat bola itu bakal berbuah gol untuk tim,”lanjutnya.

Ini merupakan pertandingan kedua yang dimainkan oleh Platte dengan Schalke. Beberapa waktu sebelumnya, striker berumur 19 tahun tersebut melakoni penampilan pertamanya ketika melawan Entracht Frankfurt pada akhir minggu sebelumnya.

Komentar