agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Pellegrini Menilai Pola Permainannya Sudah Tep

Manuel Pellegrini - Bola Master

Manchester City tidak dapat menahan laju Barcelona dan kalah dengan hasil 1-2 dalam pertemuan pertama fase knockout Liga Champions. Walaupun begitu, Manuel Pellegrini tetap menegaskan bahwa pola permainan yang digunakannya sudah cocok.

Berhadapan dengan Barcelona dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu, 25 Februari 2015 dinihari WIB, Manchester City bermain offensive, yang telah dikatakan oleh Pellegrini sebelumnya. Pellegrini menggunakan pola 4-4-2 dengan memakai Sergio Aguero dan juga Edin Dzeko di lini depan.

Di barisan gelandang, untuk menempati tempat yang dilepas oleh Yaya Toure, Pellegrini mengandalkan James Milner dengna Fernando. Sedangkan Samir Nasri dan juga David Silva ditempatkan di sector sayap.

Akan tetapi, apa yang sudah dilakukan oleh Pellegrini buat timnya tidak dapat menahan laju Barcelona yang tampil lebih bagus. Barcelona malahan dapat memimpin terlebih dahulu dengan skor 2-0 melalui 2 gol yang diciptakan oleh Luis Suarez di paruh pertama.

Manchester City selanjutnya bermain agak bagus di paruh kedua. Dalam seluruh laga di paruh kedua, Manchester City membuat 8 kesempatan untuk membuat gol dan 4 mengenai sasaran dan memunculkan 1 gol lewat aksi Aguero pada menit ke-69. Walaupun begitu, Manchester City masih saja belum bisa mengakhiri kebangkitan mereka dan hingga akhirnya mesti takluk dengan skor 1-2.

Dari semuanya, Barcelona lebih menguasai jalannya laga. Luis Suarez dan rekan-rekan ternilai membuat 15 peluang untuk memunculkan gold an empat yang mengarah ke sasaran dan satu lagi terkena tiang gawang.

Walaupun takluk, Pellegrini tidak merasa frustasi terhadap pola permainan yang digunakannya. Dia menilai performa Manchester City di paruh kedua telah sama seperti yang diinginkannya.

“Saya merasa puas terhadap permainan kami di paruh kedua. Itu yang semestinya kami mainkan saat bertemu dengan Barcelona. Kami memperlihatkan permainan kami di paruh kedua dengan pola yang sangat bagus,”ujar Pellegrini.

“Barcelona bakal tetap menguaasi laga, namun dengan para punggawa yang belum ganti di paruh kedua dan kebobolan 2 gol terlebih dahulu sangatlah susah. Saya menilai kami memperlihatkannya dengan bagus dan itu yang semestinya kami mainkan di paruh pertama,”tutup Pellegrini.

Komentar