agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Pellegrini Ingin Hapus Rekor Buruk di Anfield

Manuel Pellegrini - Bola Master

Telah berlangsung sangat lama buat Manchester City karena tidak berhasil meraih tiga angka saat berlaga di Anfield. Akhir minggu ini Manuel Pellegrini optimis bahwa para pasukannya dapat mengakhiri rekor buruk di markas Liverpool.

Kali terakhir Manchester City meraih kemenangan di Anfield ialah pada tanggal 3 Mei 2003, pada saat gol yang dibuat oleh Milan Baros berhasil dibalikkan lewat dua gol Nicolas Anelka agar dapat menghantarkan Manchester City meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sesudah itu Manchester City tidak pernah lagi meraih kemenangan dan hanya mendapatkan empat kali hasil seri dan tujuh kali takluk. Keseluruhan perjumpaan di liga Liverpool mmeiliki 76 kali kemenangan dan City hanya memilki 41.

Pantas bila Mancheter City masih saja memikirkan rekor tidak bagus itu pada saat mendatangi markas Liverpool, sama seperti mereka bakal mendatangi markas Liverpool pada hari Minggu, 1 Maret 2015 malam esok hari.

Manchester City memerlukan kemenangan untuk memperdekat selisih lima angka terhadap Chelsea di urutan teratas klasemen dan kesempatan itu sangat besar pada saat Liverpool yang berstatus sebagai tuan rumah dalam keadaan yang kurang bagus sesudah terdepak dari kompetisi Liga Europa.

Sedangkan para punggawa Liverpool tidak memiliki jeda yang panjang sebab mesti tampil dalam kurun waktu 2×45 menit pertandingan dan ditambah lagi harus menjalani adu penalti pada 2 hari sebelumnya.

Melalui Manchester City yang sedang bangun dalam dua pertandingan belakangan ini, menciptakan 9 gol dan cuma kecolongan 1 gol, Manuel Pellegrini percaya bahwa para pasukannya dapat mengakhiri sejumlah mimpi buruk mereka di Anfield.

Plus lagi dua minggu sebelumnya Manchester City membuat hal yang sama di markas Stoke Ciry sesudah meraih kemenangan dengan hasil telak 4-1.

“Kemenangan ini akan sangat krusial. Kami tidak akan mengingat kejadian buruk di Anfield dan bakal tampil maksimal pada hari minggu,”tutur pellegrini.

“Anda mesti dapat merubah rekor buruk di Anfield. Tahun ini kami bisa memetik kemenangan di markas Stoke City, saat kami sudah lama tidak melakukannya dalam enam musim belakangan ini,”sambung pelatih berkebangsaan Chile tersebut.

Komentar