agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Pasaran Bola IBCBET – Perfroma Alessio Cerci Menyusut

Alessio Cerci - Bola Master

Perfroma Alessio Cerci menyusut dalam kurun waktu setengah tahun membela Atletico Madrid. Walaupun demikian, dia tidak menuduh Diego Simeone karena tidak memberikannya peluang tampil, akan tetapi ketidakberhasilan dirinya sendiri. Menciptakan 13 gol dan juga 11 assist dengan Torino pada musim sebelumnya dan juga membawa Torino ke kompetisi Liga Eropa menyebabkan Cerci diminati oleh banyak tim top Eropa. Hingga akhirnya Atletico Madrid yang hoki sesudah mendatangkannya dengan dana transfer sejumlah 20 juta euro. Cerci diinginkan untuk dapat memantapkan barisan depan Atletico Madrid yang baru ditinggal oleh Diego Costa. Dengan Diego Costa, ada dua striker yang juga didatangkan seperti Mario Mandzukic dan juga Antoinne Griezmann.

Namun Cerci bahkan tidak dapat memperlihatkan kebolehannya ketika Mandzukic dan juga Griezmann menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid dalam seluruh tahun ini. Dua cuma bermain sebanyak 8 kali di semua turnamen dan baru dapat menciptakan 1 gol. Tak pelak ini menyebabkan Cerci bosan dan pada saat jendela transfer sudah berlangsung, punggawa berumur 27 tahun tersebut tidak sangsi-sangsi untuk menerima tawaran yang diberikan oleh AC Milan yang telah mengiginkannya dari musim sebelumnya. Cerci bakal memperkuat AC Milan sampai dengan 18 bulan lamanya. Berhubungan dengan penampilan tidak memuaskan saat berada di Atletico Madrid, Cerci pastinya tidak mau sedikitpun menuduh Simeone, melainkan dirinya tidak begitu baik untuk menjadi punggawa Atletico Madrid dan tidak mampu menjalankan tugasnya sebagai penyerang.

“Pada saat semuanya berlangsung dengan buruk, itu bukan kesalahan manager, melainkan pemain yang bersangkutan. Itu merupakan kegagalan yang dibuat pemain sendiri. Saya tetap saja siap bila diturunkan, namun saya baru datang di akhir jendela transfer musim sebelumnya dan tidak dalam keadaan yang baik,”ungkap Cerci.

“Saya berupaya untuk bisa berada dalam penampilan terbaik dengan cepat, namun pada saat anda bergabung bersama dengan tim yang seluruhnya telah berlangsung dengan baik, maka bakal susah untuk mendepak pemain dari posisi mereka. Saya tidak menyalahkan orang lain, saya berupaya untuk merubah penglihatan manager, namun saya tidak dapat merubahnya,”tutupnya dan diberitakan oleh Taruhan Bola Di Internet.

Komentar