agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Minim Gol, Suarez Unggapkan Sempat Kurang Percaya Diri

Luis Suarez - Bola Master

Direkrut oleh Barcelona dengan harga yang sangat tinggi, penyerang asal Internasional Uruguay, Luiz Suarez yang belum bisa memperlihatkan ketajaman dilini depan seperti ketika dia membela The Red. Kondisi itu yang sempat membuat mantan penyerang Liverpoool itu merasa kurang yakin.

Luiz Suarez yang tiba di Camp Nou pada jendela tranfer musim panas 2014 lalu seusai direkrut dari Liverpool dengan nilai yang dipastikan mencapai 75 juta pounsterling. pembelian itu juga menjadikan dirinya sebagai pemain paling mahal ketiga didunia setelah Gareth Bale dan Cristiano ROnaldo.

Seusai tidak ikut dalam bermain pada awal musim sebab dia yang harus menjalani hukuman yang dikarenakan dia yang melakukan perbuatan kotroversial dengan menggigit Giorgio Chiellini, Penyerang yang berusai 28 tahun itu yang kemudian akhirnya membuat debut dalam memperkuat Barcelona dalam laga El Clasico pada 25 Oktober silam. Namun sampai sekarang ini sumbangan gol Suarez masih seret, dia baru mencetak sembilan diseluruh ajang kompetisi.

“Di satu waktu, satu bulan yang lalu, saya yang merasa cemas dengan diriku sendiri, saya sangat gawat dengan diriku sendiri pada saat saya tidak ikut berperan membantu tim dab saya melewatkan banyak banyak gol yang dimana seorang pemain semestinya tidak boleh begitu. Ucap Suarez.

“Saya mengerti dengan timku yang saat ini dan nilai uang yang dikeluarkan untuk memboyongku , dan juga kemampuan dari pemain yang berada disekitarku. Saya tengah menampilkan sebuah permainan yang saya mengerti untuk bisa banyak membantu tim, menarik keluar pemain bertahan lawan dari posisinya supaya Lionel Messi dan Neymar bisa mendapatkan ruang kosong dan saya mengumpankan bola untuk mereka. Dan kami mengerti pada mereka menghadapi satu lawan satu dengan pemain bertahan di kondisi itu mereka tidak mudah untuk dihentikan.

Mantan penyerang Liverpool itu mengakui bahwa dirinya bangga dengan suasana ruang ganti Barcelona. Walaupun banyak yang ditempati pemain bintang namun tidak ada rasa keegoisan.

“Kami sangat kompak, Messi dan Neymar adalah sahabat akrab saya. Neymar sangat humoris dan banyak membuat cerita lelucon, nyatanya, saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan dia, lanjutnya

“Dengan Messi dan Javier Mascherano hubungan kami cukup baik. Kesolidaritas tim bagus dan tidak yang ada merasa lebih hebat dari yang lainnya. Saya kaget dengan keharmonisan dan kesederhaan diruang ganti ini.

Komentar