agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Master Taruhan IBCBET – Liverpool Menang Dengan Susah Payah

Brendan Rodgers - Bola Master

Pelatih The Red, Brendan Rodger yang memberikan nilai tambahan pribadi untuk AFC Wimbledon, walaupun pada akhirnya mereka berhasil memetik kemenangan atas Wimbledon. Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu yang mengatakan bahwa tim besutannya itu mendapatkan perlawanan yang tidak mudah. Pertandingan yang dilangsungkan di Bertanding di Kingsmeadow, Kingston upon Thames, London pada hari, Selasa 6 Januari 2015 dinihari WIB. Dimana tim besutan Brendan Rodger,Liverpool,yang tampil menguasai pertandingan atas Wimbledon,akan tetapi ada beberapa kecenderungan dimana tuan rumah yang menciptakan tembok pertahanan The Red yang harus bekerja dengan keras.

Misalnya adalah pada saat beberapa kali dihadapkan dengan tendangan sudut pada paruh pertama,dan salah satu tendangan sudut itu yang lalu berhasil menjadi gol yang dicetak oleh Adebayo Akinfenwa. Juru taktik The Red yang mengungkapkan,ada beberapa serangan yang dibuat dibuat oleh Wimbledon sebab kesalahan para punggawanya sendiri,selain itu permainan dari tuan rumah yang cenderung mengandalkan kemampuan fisik itu juga membuat timnya kesulitan.

“Laga yang dilakoni tadi benar-benar sulit,Selamat untuk tim tuan rumah,mereka sungguh-sungguh menjadikan pertandingan tersebut menjadi sebuah laga yang begitu yang sulit untuk kami.”kata Brendan Rodger.

“Kami mengawali start laga yang sama seperti dengan apa yang kami harapkan,mengusai bola pada pertandingan,namun,kami kehilangan konsentrasi di pertengahan laga,kami lalu memberikan mereka kado dengan begitu saja memberikan lawan bola.”

The Red yang lalu kemudian bersiap,walau pun masih terus mendapatkan perlawanan yang ketat dari Wimbledon,sang pelatih Liverpool,Brendan Rodger yang menilai anak-anak sudah bermain dengan bagus pada paruh kedua.

“Gaya mereka bermain yang cenderung dengan mengandalkan kemampuan fisik yang sungguh-sungguh bikin kami mendapatka kesulitan,dan operan bola kelini depan yang dilakukan oleh mereka juga sangat oke. Secara akurat pemain lawan mengoperkan bola kejantung pertahanan kami,dan pastinya itu bisa membahayakan gawang kami,dan dalam kondisi tertekan seperti itu kami merasa tidak aman. Saya memberikan apresia untuk para punggawa kami,karena mereka sudah memperlihatkan gaya permainan yang hebat,pada laga paruh kedua sebenarnya kami bisa membuat dua atau tiga gol kegawang tuan rumah.”ujar Rodger kepada Situs Bola Terpercaya.

The Red akhirnya berhasil memetik kemenangan 2-1 berkat dua gol yang dicetak oleh sang kapten Liverpool,Steven Gerard yang dimana gol pertama dicetak olehnya lewatnya tandukan kepalanya,sedangkan gol kedua tercipta dari  sebuah freekick yang  berhasil dijadikan gol oleh Gerard.

Komentar