agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Master Bola IBCBET – Inzaghi Mendapatkan Dukungan Dari Para Pasukannya

Inzhagi

Milan – Tempat manager AC Milan yang ditempati oleh Filippo Inzaghi mulai goyang sesudah AC Milan meraih beberapa hasil yang kurang bagus. Namun dari penilaian Jeremy Menez, Inzaghi masih meraih dorongan tinggi dari para pasukannya.

AC Milan memulai musim 2015 dengan jalan yang tidak terlalu bagus. Dalam empat laga di Liga Italia yang telah mereka jalani pada tahun baru ini, AC Milan hanya memetik satu kali hasil seri dan lainnya menelan kekalahan.

Tiga pertandingan lagi usai dengan kekalahan. AC Milan mesti takluk dari Sassuolo dengan skor 1-2, Atalanta dengan skor 0-1 dan Lazio dengan skor akhir 1-3.

Beberapa hasil kurang bagus tersebut menyebabkan tempat AC Milan di papan klasemen tidak dapat berkembang. Mereka saat ini berada di urutan ke-10 dengan mengoleksi 26 angka, berselisih 8 angka terhadap Lazio yang menempati posisi ke-3. Tujuan untuk lolos ke Liga Champions pun sudah semakin buyar.

Hal itu menyebabkan karir Inzaghi diperkirakan. Dia dikatakan dapat saja disingkirkan dari tempatnya sebelum usainya musim ini.

Walaupun AC Milan sedang dalam keadaan yang susah, Inzaghi selalu saja meraih dorongan dari para pasukannya.

“Saat berada di ruang ganti kami seluruhnya sangat kompak, para punggawa tetap saja berada di sisi pelatih,”tutur Menez kepada awak media Judi Bola Terpercaya.

“Tentunya kami sedang menjalani masa-masa yang sulit. Kmai mesti bangun dan bisa berjuang dengan keras agar bisa mendapatkan hasil yang baik sebab kami seluruhnya mengharapkan hal tersebut,”lanjutnya.

Dalam pertandingan selanjutnya, AC Milan bakal bertemu dengan Lazio dalam laga yang berlangsung di San Siro di dalam partai perempatfinal Coppa Italia pada hari Rabu, 28 Januari 2015 dinihari WIB.

“Pertandingan ini begitu berarti untuk kami, buat manager dan juga para pendukung tim ini. Namun kami tidak mau meraih desakan yang seharusnya tidak kami dapatkan saat berlaga nantinya,”sahut Menez.

“Kami tidak dibenarkan untuk membuat blunder dan kami mesti berada di lapangan seperti seorang penguasa sebab anda tidak dibenarkan untuk membuat kegagalan yang konyol. Di Liga Italia kami tengah menjalani masa-masa yang buruk, bila kami dapat membuat perbedaan di Coppa Italia, itu bakal meringankan beban dan tekanan terhadap tim ini,”tutupnya.

Komentar