agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Master Agent SBOBET – Allegri Tetap Mewaspadai Langkah Dortmund

Massimiliano Allegri

Turin – Juventus dikatakan akan bisa mengalahkan Borussia Dortmund di putaran 16 besar Liga Champions bila menyaksikan keadaan lawannya. Akan tetapi, manager Juventus yang bernama Massimiliano Allegri tidak ingin menganggap remeh Borussia Dortmund.

Pertandingan pertemuan kedua Juventus kontra Dortmund juga baru bakal diselenggarakan pada tanggal 24 Februari yang akan datang di Juventus Stadium. Sedangkan pertemuan kedua diselenggarakan pada tanggal 18 Maret di Signal Idunia Park. Walaupun baru bakal berlaga satu bulan mendatang, namun perbincangan telah terdengar.

Juventus menjadi klub yang diperkirakan akan melaju ke partai perempatfinal. Karena tidak hanya disebabkan penampilan Dortmund yang sedang memburuk di Liga Jerman.

Borussia Dortmund kini menduduki urutan ke-18 dari 18 klub yang berlaga di Bundesliga. Mereka hanya mengumpulkan 4 kali kemenangan sedangkan telah 10 kali takluk dalam 17 minggu. Juventus malahan mantap di urutan teratas klasemen Liga Italia. Kini Juventus berada di urutan teratas dengan kepemimpinan 7 poin terhadap AS Roma yang berada di tempat kedua.

Akan tetapi, Allegri mengatakan apa yang dilihat orang-orang tidak dapat dikatakan benar secara keseluruhan. Walaupun buruk di liga, sebetulnya sampai saat ini Borussia Dortmund mantap di Liga Champions.

Para pasukan dari Juergen Klopp tersebut malahan melaju dari babak grup di urutan pertama. Mereka cuma takluk satu laga dari enam laga, meraih kemenangan 4 kali. Dortmund malahan mengumpulkan tiga poin dari melebihi yang diraih Juventus.

“Saya mengetahui banyak pihak yang berbincang bahwa Juventus telah melaju ke putaran selanjutnya. Namun perlu diingat bahwa Dortmund meraih banyak angka di babak penyisihan grup Liga Champions ini,”tutur Allegri sesuai dengan kutipan Situs SBOBET Indonesia.

“Di Liga tentunya keadaan begitu susah buat mereka, namun mereka merupakan klub yang sudah mendapatkan banyak penghargaan berhengsi di Eropa dalam tiga musim belakangan ini.”

“Liga Champions itu sulit diprediksi. Itu dipastikan dari saat-saat yang tidak ditentukan, yang barangkali dapat muncul dengan tiba-tiba secara mengagetkan. Memang tim yang anda hadapi sedang buruk di liga, namun belum tentu buruk juga di Liga Champions ini,”tutup mantan manager AC Milan itu.

Komentar