agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Los Blancos Tengah Dalam Penampilan Buruk

Raphael Varane

Pemain barisan pertahanan Real Madrid, Raphael Varane yang mengatakan bahwa timnya tengah berada dalam penampilan yang buruk. Terkait dengan kekalahan yang mengagetkan pada saat melawat kemarkas Atletico Bilbao dengan kekalahan tipis 1-0 pada hari, Minggu 8 Maret 2015 dinihari wib.

Secara semuanya, tim yang dibesut oleh Carlo Anceloti itu sudah tampil lebih menguasai bola dibandingkan dengan Atletico Bilbao dengan menguasai 65% bola. Sebanyak 13 kesempatan yang dibuat oleh anak-anak didik Carlo Anceloti, termasuk dengan tembakan jarak jauh yang dilakukan oleh Gareth Bale menit akhir paruh kedua yang mengenai mistar gawang. Dari total itu, cuma dua peluang Los Blancos yang tepat memenuhi sasaran.

Tuan rumah Bilbao yang lebih menghasilkan. Dimana mereka mempunyai 35% penguasaan bola, Atletico Bilbao membuat enam percobaan termasuk satu usaha mereka yang masih mengenai tiang gawang dan dua peluang tepat memenuhi sasaran gawang. Akan tetapi, Gol dari tandukan kepala Aritz Aduriz pada menit ke-26 menjadi penentu kemenangan Bilbao.

Hasil negatif ini turut menandai sederetan hasil buruk El Real. Dalam laga sebelumnya dimana Real Madrid yang tidak berhasil memetik kemenangan. Sebelumnya penguasa papan klasemen Liga Spanyol, Real Madrid yang dipaksa bermain imbang 1-1 menghadapi Villareal dan cuma mampu membuat satu gol, satu gol itu pun dicetak lewat sebuah tendangan pinalti.

“Pertandingan hari ini ditentukan oleh rincian-rincian kecil,”Ucap Varane. “Kami tidak sanggup mendapatkan umpan yang menentukan dan pada akhirnya membuat kami rugi”

“Kami sedang tidak berada dalam penampilan terbaik dan mesti memperbaiki persoalan kami dengan tenang. Kami mesti berkonsentrasi dengan apa yang ada hadapan kami.

El Real yang akan menyambut kedatangan Schalke dipertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan juga Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol, sebelum melawat ke Camp Nou menghadapi Barcelona pada 22 Maret 2015 dalam pertandingan yang dipastikan bakal menentukan perebutan gelar juara.

“Kami sadar Laga El Clasico itu bakal menjadi pertandingan yang sangat penting dan kami akan mempersiapkannya dengan laga berhadapan melawan Schalke dan juga Levante. Kami percaya kami perlu mengembangkan banyak hal. Pungkas Varane.

Komentar