agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Liverpool Sukses Memetik Kemenangan

Liverpool

Di dalam laga kandang mereka Di pekan ke 27 Premier league di musim ini, si merah berhasil memetik point penuh saat menjamu Manchester City dengan skor 2-1. Liverpool yang menjadi tim tuan rumah dalam laga itu memang tampaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk dapat meraih point penuh di pekan ke 27 untuk musim kali ini.

Akan tetapi kemenangan yang di dapat Liverpool tidaklah mudah, pasalnya mereka harus mati-matian untuk mendapatkan kemenangan itu. Dengan bermain di kandang sendiri merupakan Faktor yang bisa membuat tim tuan rumah ini mendapatkan kemenangan.

Di jalannya pertandingan pada malam itu memang tim tuan rumah terlihat lebih mendominasi jalannya laga kala itu terbukti dari gol pembuka dalam pertandingan kala itu yang sukses di ciptakan oleh Jordan Henderson yang sebelumnya berhasil menerima umpan silang yang kala itu berhasil di berikan oleh Raheem sterling yang kemudian di akhiri dengan tendang keras Henderson ke arah gawang yang kala itu tengah di jaga oleh joe hart, si kulit bundar pun kemudian bersarang ke Gawang city setelah joe hart tidak bisa membendung bola yang di lesatkan oleh Henderson. Skor pun berubah untuk keunggulan tim tuan rumah menjadi 1-0.

Gol yang di buat Henderson tampaknya membuat para pemain city semakin bergejolak untuk bisa menyamakan kedudukan mereka, segala seranggan di luncurkan oleh City kala itu hingga pada menit ke 26 Edin dzeko berhasil menyamakan kedudukan mereka. Skor berubah untuk tim tamu menjadi 1-1. Skor 1-1 di pertandingan di babak pertama pada malam itu pun akhirnya harus usai, laga pun kemudian di lanjutkan di paruh babak kedua di mana di pertandingan di babak kedua ini. Tampaknya tim tuan rumah bermain dengan lebih agresif lagi di bandingkan di babak pertama, mereka berhasil mengobark-abrik dinding pertahanan tim tamu, hingga pada akhirnya tim tuan rumah berhasil membuat kedudukan mereka bertambah menjadi 2-1 bekat gol yang berhasil di sumbangkan oleh Philippe Coutinho di menit ke 75.

Gol yang berhasil di buat oleh Coutinho itu pun tampaknya menjadi gol penentu kemenangan bagi timnya itu setelah wasit membunyikan pluit panjang yang menandakan pertandingan di malam itu harus segera berakhir dengan skor akhir yang di menangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun lantas membuat Si Merah bangga karena mereka dapat membuktikan jika dengan minimnya durasi istirahat mereka setelah pertandingan sebelumnya yang berlangsung di liga Europa saat Liverpool mendapatkan kekalahan saat bertandang ke Ataturk Olympic stadium pada tanggal 27 februari 2015 kemarin, yang kemudian kepulanggan mereka ke inggris terhambat dengan macetnya lalu lintas di sana. Yang kemudian membuat jadwal istirahat mereka berkurang, lantas tidak membuat semangat para pemain untuk mendapatkan kemenangan di kandang mereka sendiri luntur begitu saja.

Dan dengan kemenangan Si Merah ini, mereka pun berhasil naik ke peringkat 5 di papan klasemen, yang sebelumnya di duduki oleh Southampton, namun karena di laga pekan ke 27 ini Southampton gagal mencuri point saat bertandang ke markas West Bromwich albion sementara premier league,Southampton pun harus tersingkir dari kedudukan mereka di posisi ke lima ke posisi ke enam. Setelah Liverpool mendapatkan 3 point mereka di dalam laga kandang mereka melawan Manchester City. Liverpool pun saat ini bertengger di posisi ke 5 dengan peroleh point mereka yang saat ini sudah mencapai 48 point dari ke 27 laga yang sudah di jalanni mereka di sepanjang premier league di musim ini.

Komentar