agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Liverpool Ingin Balas Dendam Saat Bertemu Palace

Liverpool - Bola Master

Selhurst Park tengah menjadi stadion yang kurang disenangi oleh Liverpool dalam dua tahun belakangan ini. Akan mendatangi markas Crystal Palace lagi, Liverpool juga akan menuntun misi balas dendam untuk Crystal Palace.

Kesuksesan menaklukkan Boldon Wanderers dengan hasil 2-1 menyebabkan Liverpool melaju ke putaran kelima untuk berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst park pada tanggal 14 Februari 2015 yang akan datang.

Perjumpaan dengan Crystal Palace di Selhurst Park ialah perjumpaan kedua pada tahun ini maupun perjumpaan ketiga sebelum melewati satu tahun. Dapat dikatakan para punggawa Liverpool tidak terlalu bahagia dengan Crystal Palace, lawan yang akan mereka lawan pada bulan ini.

Karena Crystal Palace pernah membuat masa-masa yang tidak menyenangkan untuk Liverpool dalam beberapa waktu ini, yang diawali dari minggu ke-37 musim sebelumnya. Pernah kebobolan dengan skor 0-3 terlebih dahulu, Crystal Palace mesti mengharuskan Liverpool untuk menyelesaikan laga dengan hasil seri 3-3 pada 10 menit menjelang berakhirnya pertandingan dan menyebabkan title Liga Inggris harus diserahkan untuk Manchester City.

Setelah itu pada bulan November sebelumnya ketika Liverpool melakoni performa yang kurang bagus pada tahun ini. Pernah unggul dengan skor 1-0 dalam awal laga, Liverpool mesti kalah dengan hasil 1-3 dan menyebabkan performa Liverpool ketika itu mendapatkan kecaman yang pedas.

Akan tetapi sesudah kekalahan itu, penampilan Liverpool dapat kembali meningkat dalam dua bulan belakangan ini sebab cuma kalah dengan skor 0-3 saat berhadapan dengan Manchester United.

Dari sisi lainnya, punggawa andalan seperti Daniel Sturridge telah sembuh dari cedera yang panjang dan sang manager Brendan Rodgers sudah mendapatkan pola ideal untuk para punggawanya agar dapat bersaing dengan baik di atas lapangan.

Untuk itu pantas bila Liverpool mengungsung misi untuk meraih kemenangan di markas Crystal Palace dua minggu yang akan datang untuk mempertahankan peluang memetik gelar juara dalam ajang kompetisi Piala FA.

“Kami tidak tampil di tingkat terbaik kami ketika itu, namun itu merupakan saat-saat paling hancur untuk tim kami tentang persoalan performa kami,”ungkap Brendan Rodgers.

Komentar