agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Leverkusen Menang Tipis 1-0 Atas Atletico Madrid

Champions Leaguee

Bayer Leverkusen berhasil menaklukkan Atletico Madrid dengan skor akhir 1-0 pada Leg I babak 16 besar Liga Champions. Laga yang berlangsung di Bay Arena, pada hari Kamis (26/2/2015) dinihari WIB, mampu dimaksimalkan tim tuan rumah dengan memperoleh kemenangan berkat gol tunggal Hakan Calhanoglu. Tidak hanya itu saja, penderitaan Atletico Madrid semakin bertambah karena Tiago mendapatkankan kartu merah pada pertandingan ini.

Meski tidak terlalu diunggulkan, Leverkusen tampil sangat percaya diri melawan tim wakil dari Spanyol. Terbukti tim tuan rumah mampu meladeni permainan dari para pemain Atletico Madrid yang menurunkan skuad terbaik pada pertandingan kali ini. Diego Simeone menurunkan Mario Mandzukic, Arda Turan dan Antoine Griezmann dengan tujuan mencetak gol secepat-cepatnya pada babak pertama. Akan tetapi, Leverkusen yang bermain di depan para pendukungnya tampil aktraktif dalam menjaga daerah pertahanan mereka dari berbagai serangan yang dilakukan para pemain penyerang Atletico Madrid. Determinasi para pemain tengah Rojiblancos diredam dengan pengawalan ketat di setiap daerah berbahaya. Hal ini cukup berhasil sampai akhir babak pertama skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Melihat kondisi di babak pertama para pemainnya mendominasi jalannya pertandingan, Diego mencoba bereksperimen dengan memasukkan pemain yang memiliki karakter menyerang. Akan tetapi hal ini justru menjadi bumerang bagi timnya. Terbukti Karim Bellarabi sering melakukan penetrasi ke daerah pertahanan Atletico Madrid.

Pada menit ke-57, akhirnya tim tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lewat gol dari Calhanoglu. Bellarabi yang berada di sisi kiri pertahanan Atletico Madrid berhasil mengirimkan umpan matang ke arah Calhanoglu. Pemain asal Turki itu pun langsung melesakkan tendangan yang mengarah masuk ke gawang Atletico Madrid yang dikawal Migue Moya. Leverkusen pun unggul sementara 1-0 atas Atletico Madrid.

Tertinggal dari tuan rumah membuat kondisi Atletico Madrid semakin murka. Sang finalis Liga Champions musim lalu berupaya untuk mengejar ketertinggalan dan memasukkan Fernando Torres pada menit ke-64. Atletico Madrid pun tampil dengan tiga penyerang di barisan terdepan. Berambisi mencetak gol, justru nasib sial harus diterima karena Tiago mendapatkan kartu kuning kedua dan harus absen pada Leg II yang berlangsung di Vicente Calderon. Hingga akhir laga, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Leverkusen.

Komentar