agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Lawan Barca, Pellegrini Tetap Tampil Offensif

Walaupun memiliki jam terbang yang kurang bagus saat berjumpa Barcelona tahun sebelumnya, Manchester City sebetulnya tidak ingin merubah permainan mereka ketika berhadapan dengan Barcelona pada pertengahan minggu ini.

Tahun sebelumnya Manchester City kali pertama melaju ke putaran 16 besar Liga Champions dan berhadapan dengan Barcelona. Namun perjalanan City hanya berhenti sampai di sana saja setelah takluk dengan selisih gol 1-4 terhadap Barcelona, yang meraih kemenangan dengan hasil 2-0 di laga away dan 2-1 di laga home.

Satu musim selanjutnya hasil undi pun terlihat bahwa mereka berdua bakal berjumpa kembali, pun dalam keadaan yang sama yaitu Manchester City bakal melawan Barcelona di markas sendiri, Etihad Stadium pada hari Rabu, 25 Februari 2015 sebelum mereka mendatangi markas Barcelona di Camp Nou pada tanggal 18 Maret 2015 yang akan datang.

Hasil yang kurang bagus pada musim sebelumnya tentunya belum hilang dari pikiran para pemain Manchester City. Sedangkan Barcelona tahun ini sedang meningkat pesat walaupun baru takluk dengan hasil 0-1 atas Getafe, yang menyelesaikan serangkaian 11 kemenangan secara berturut-turut mereka.

Akan tetapi keadaan tersebut tidak menyebabkan Pellegrini takut sebab Manchester City kini pun sedang bangun setelah dua kemelangan besar di Liga dengan skor 4-1 dari Stoke City dan 5-0 saat bertemu Newcastle United.

“Kami bakal berupaya untuk tampil bagus dalam sepanjang laga, untuk itu anda mesti berupaya membuat gol namun harus menjaga lini pertahanan supaya tidak kecolongan gol sebab gol di markas begitu krusial. Namun saya tetap menjamin klub ini bakal tampil dengan gaya permainan yang sama dengan sebelumnya,”lanjutnya.

“Musim ini keadaannya lebih bagus sebab musim sebelumnya ketika berada di bulan Februari, kami telah tampil sebanyak 18 laga. Tahun ini kami tidak terlalu banyak berlaga di bulan Januari. Saya berkeinginan bahwa jam terbang yang kami dapatkan pada musim sebelumnya bakal menolong kami untuk bermain dengan bagus dan tidak lagi mengulangi segala kesalahan yang kami perbuag saat berhadapan dengan Barcelona.”

Komentar