agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Laga Terakhir Gerrard di Derby

Steven Gerrard - Bola Master

Tidak ada hal istimewa yang bakan dibuat oleh Steven Gerrard dalam menjalani Derby Merseyside untuk kali terakhirnya. Untuk pemimpin tim Liverpool itu, pertandingan tersebut bakan berjalan sama layaknya yang sudah pernah terjadi sebelumnya dan cuma berkeinginan untuk mendapatkan penyelesaian yang mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Laga derby yang ke-224 kalinya akan dilangsungkan di Goodison Park pada hari Minggu, 8 Februari 2015 dinihari WIB bakal menjadi kondisi yang tidak sama bagi Steven Gerrard, sebab itu akan menjadi laga derby terakhir yang bakal dijalaninya kontra Everton.

Karena pada akhir tahun Steven Gerrard bakal angkat kaki dari Liverpool dan pindah ke MLS untuk tampil dengan Los Angeles Galaxy.

Dalam perjalanannya dengan Liverpool, Steven Gerrard telah tampil dalam 32 pertandingan derby dengan catatan 17 kali meraih kemenangan, 10 seri dan sisanya takluk. Secara keseluruhan ada 10 gol yang disumbangkannya, catatan paling banyak kedua dalam kiprahnya sesudah ke jala Aston Villa.

Dengan pencapaian yang bagus saat berhadapan dengan Everton, Steven Gerrard tentunya berharap untuk dapat meningkatkan jumlah kemenangannya dan bila bisa dirinya ingin menyumbangkan gol lagi untuk Liverpool, agar bisa mengakhiri kiprahnya di Derby Merseyside dengan bagus.

Walaupun begitu, Steven Gerrard tidak terlihat mempersiapkan segalanya dengan matang dalam menatap pertandingan derby terakhirnya pada akhir minggu ini, sebab laga nantinya bakal berjalan seperti biasanya yang sudah sempat dilakoni.

“Laga ini telah saya tunggu semenjak awal tahun ini,”tutur Steven Gerrard di website resmi tim.

“Saya bahagia dapat menjadi lawan Everton. Saya memiliki banyak rekan, teman serta para keluarga yang sangat senang terhadap klub Everton, ini seluruhnya tentang persaingan di kota ini,”lanjutnya.

“Saya bakal berkonsentrasi dalam pertandingan akhir minggu nanit yang telah saya jalani. Pastinya tidak sama terhadap pertandingan yang telah berlangsung seperti biasanya, namun saya begitu menunggunya dan saya harap dapat meningkatkan rekor yang baik dalam pertandingan derby ini. Saya bakal tampil maksimal untuk pulang dari Goodison Park dengan tiga angka,”tutupnya.

Komentar