agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Kapten United Menjadi Jawaban Dari Penyerang Yang Tajam

Angel Di Maria Dan Wayne Rooney - Bola Master

tih asal Intersional Belanda, Louis Van Gaal yang merupakan manager Manchester United itu menyatakan bahwa tidak ada sosok penyerang yang tajam dalam skuad besutannya sekarang ini. Sang kapten Setan Merah, Wayne Rooney dinilai menjadi jawaban akan persoalan itu.

Barisan lini serang Manchester United yang memang kurang memperlihatkan keperkasaan mereka di Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu pantas saja apabila Van Gaal merasa kecewa dengan barisan lini serang tim besutan itu.

Dari keluhan sang pelatih asal Belanda itu, mantan pemain Internasional Inggris, Jamie Redknapp tidak sepakat. Karenanya, ada terdapat sosok penyerang, Wayne Rooney diskuad lini depan Setan Manchester United.

Pada pertandingan berhadapan melawan Sunderland pada hari, Sabtu 28 Febuari akhir pekan lalu, dimana sang kapten Manchester United dan juga timnas Inggris, Wayne Rooney yang memperlihatkan bahwa dia bisa tampil tajam. Rooney yang memborong sepasang gol yang mengantarkan The Red Devil memetik kemenangan atas Si Kucing Hitam.

Dengan menambahkan dua gol itu, kini kapten Manchester United itu menorehkan 10 gol di Liga Inggris musim ini. Statistik itu sama dengan yang dibukukan oleh penyerang asal Belanda, Robin van Persie, atau unggul enam gol dari Radamel Falcoa yang baru mengumpulkan empat gol di Liga Inggris musim ini.

“Ketika Louis Van Gaal yang mengakui kalau dirinya memerlukan sosok penyerang yang mampu menciptakan 20 gol dalam satu musim, saya hampir tertawa. The Red Devil sudah mengeluarkan sejumlah uang yang banyak untuk mendatangkan pemain baru dan saat ini dia mengungkapkan bahwa kapten Manchester United, Wayne Rooney, Robin Van Persie dan juga Radamel Falcao tidak mampu membuat 20 gol? Menurut saya tidak”Ucap Redknapp

“Rooney melakukan gerakan yang gemilang dihari sabtu, saya tidak mengerti kenapa Van Gaal masih mempertahankannya sebagai pemain gelandang tengah. Disepanjang karirnya, Rooney rata-rata mencetak 18,8 gol dalam setiap musim, dia membukukan nilai rata-rata 20,6 gol. Apakah masih kurang oke Van Gaal? Lanjut mantan pemain The Red itu.

Komentar