agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Kami Bermain Dengan Cara Kami Sendiri

Jose Mourinho - Bola Master

Pertandingan di Liga Inggris beberapa waktu yang lalu memang sangat panas. Pada jornada ke 33 kali ini, menyajikan pertandingan antara 2 klub besar yang sedang naik daun, yakni Chelsea dan Manchester United. Hasil akhir pada pertandingan tersebut sesuai uraian Agen Bola SBOBET Indonesia adalah Chelsea berhasil menang 1 – 0 atas Manchester United lewat kaki dari Eden Hazard pada menit ke 38. Walaupun menang atas Manchester United, Chelsea harus mengakui keunggulan dari Manchester United dari penggusaan bola. Pengusaan bola Manchester United pada pertandingan tersebut menang jauh atas Chelsea, pertandigannya adalah 71% untuk Manchester United dan 29% untuk Chelsea.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kian kokoh di tabel juara Liga Premier Inggris. Hasil ini membuat Chelsea kini berjarak 10 poin atas klub yang berada di peringkat 2. Terlepas dari mereka berhasil menghajar Manchester United 1 – 0, Mantan pelatih dari Inter Milan tersebut kembali mendapatkan komentar yang kurang enak di dengar seusai dengan konfirmasi Agen Bola SBOBET Indonesia karena mereka tidak bisa mengendalikan pertandingan padahal posisi mereka adalah memperoleh kemenangan di pertandingan tersebut.

Nampaknya apa bila untuk seorang Jose Mourinho, Bukan sebuah hal yang penting lagi masalah tersebut. Kita semua tahu bahwa Jose Mourinho adalah salah satu pelatih yang tidak mementingkan apa – apa dalam sebuah pertandingan kecuali hasil akhir yang timnya dapatkan. Jose Mourinho mengaku kepada media Agen Bola SBOBET Indonesia, bahwa yang penting Chelsea mendapatkan kemenangan pada waktu melawan Manchester United beberapa waktu lalu.

Cara ini sudah menjadi ciri khas dari pelatih yang mendapatkan julukan The Spesial One ini menurut Agen Bola SBOBET Indonesia. Dengan cara ini, sebenarnya hasil yang di dapatkan oleh Jose Mourinho dan pasukannya pada musim kali ini tidaklah jelek. Buktinya dalam 33 pertandingan yang dilakoni oleh Chelsea pada musim 2014/2015 di Liga Inggris, Chelsea berhasil mencatat 23 kemenanagan, 7 kali seri dan hanya 2 kali mendapatkan kekalahan. Tidak buruk untuk sebuah klub sepak bola dengan hasil ini. Dengan cara ini pula Chelsea memimpin klasemen Liga Premier Inggris saat ini. Peluang juara Chelsea juga terbuka sangat lebar di musim kali ini.

Banyak yang mengatakan sebelumnya seperti kilasan Agen Bola SBOBET Indonesia, bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yang mempunyai segala cara untuk menjadi juara atau dengan kata lain jenius. Tetapi banyak juga yang mengatakan sosok The Happy One ini adalah pelatih yang aneh. Walaupun begitu, Chelsea pernah tercatat sebagai pelatih terbaik dunia dikala dirinya menjadi nakoda dari Inter Milan. Bersama Inter Milan di musim pertama dirinya langsung mempersembahkan treble winner dan akhirnya hengkang ke Real Madrid. Jose Mourinho adalah pelatih yang penuh dengan kejutan.

Cara yang di terapkan oleh Mou sendiri sebenarnya tidak buruk. Memang dalam dunia sepak bola yang paling penting adalah hasil akhir. Tetapi penguasaan bola dalam sebuah pertandingan juga cukup penting. Itulah alasan mengapa mantan pelatih Inter Milan ini mendapatkan kritikan usai pertandingan melawan Manchester United.

“ Setiap klub sepak bola pastinya mempunyai strategi apa bila bertandingan dengan klub manapun itu. Seperti halnya kami pada pertandingan tersebut. Kami bermain dengan cara kami, apakah hal tersebut salah ? Saya tidak peduli dengan penguasaan bola dalam sebuah pertandingan apapun itu. Mau penguasaan bola dari Manchester United di pertandingan tersebut 99%, saya juga tidak peduli. Itu tidak akan mengubah hasil akhir yang menyatakan bahwa Chelsea menang atas Manchester United. Dan 1 hal lagi. Saya adalah pelatih yang tidak mementingkan statistik. Yang penting untuk saya adalah hasil akhir. ” Tegas pelatih dari Chelsea tersebut kepada media Agen Bola SBOBET Indonesia.

Komentar