agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Impian Gerrard Hilang Untuk Musim Ini

Steven Gerrard - Bola Master

Kompetisi FA yang sebelumnya diharapkan bakal menjadi hadiah perpisahan manis yang akan dipersembahkan oleh Steven Gerard Untuk Liverpool. Sesuai kutipan Agen Bola SBOBET, Steven Gerard yang merupakan pemain yang telah memperkuat Liverpool hampir lebih dari 20 musim dan akhirnya musim ini gelandang asal Internasional Inggris itu akan meninggalkan klub yang sudah diperkuat olehnya selama lebih dari 20 musim tersebut, gelar diajang kompetisi FA Cup yang merupakan tropi paling tua didunia itu sebenarnya dipersiapkan menjadi kado ulang tahun untuk Steven Gerard, akan tetapi mimpi sang kapten itu harus terkubur dalam-dalam oleh Aston Villa

Sang kapten Liverpool itu yang kini sudah berusia 34 dan dirinya pun telah mengambil keputusan untuk hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini. Seperti kutipan Agen Bola SBOBET dalam pembicaraan, Gerard akan meneruskan perjalanan karirnya Major Liga Soccer di Negeri Paman Sam Amerika Serikat dimusim mendatang. Steven Gerard memutuskan untuk pergi dari Anfield yang merupakan tim yang sudah diperkuat olehnya sejak dirinya masih bermain di tingkat akedemi pada musim 1987 silam.

Sebab The Red kehilangan kekuatan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris dimusim ini dan bahkan mereka harus disingkirkan dari ajang kompetisi Piala Liga Inggris. Rencananya tropi FA Cup yang menjadi misi dalam meriah gelar juara dimusim ini sekaligus menjadi kado perpisahan sang kapten dengan Liverpool. Kesempatan yang terbuka lebar pada beberapa saat lalu sebab Liverpool telah melaju hingga partai semifinal dan akan dipertemukan melawan tim yang juga bersaing di Liga Inggris, yakni Aston Villa.

Seperti ulasan Agen Bola SBOBET sebelumnya, hingga pertandingan berlangsung pada menit ke-25 melawan Aston Villa, tim yang berjulukan The Red tersebut masih berada dalam jalur yang diharapkan mereka. Berkat gol yang dicetak oleh Coutinho merupakan gelandang yang saat ini menjadi andalan lini tengah berhasil mengantarkan Liverpool unggul 1-0.

Namun The Villas bangkit kembali setelah kemasukan satu gol dengan memnberikan perlawanan yang ketat untuk anak-anak marseile. Gerakan cepat yang diperlihatkan Christian Benteke pada menit ke-36 berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Pada saat paruh kedua baru saja berlangsung pada menit ke-9 Aston langsung melakukan serangan cepat lewat Fabian Delph berhasil membalikan kedudukan menjadi 1-2. Sampai peluit panjang ditiupkan oleh wasit Liverpool tidak mampu membalas gol sehingga skor pun tetap bertahan 1-2 untuk kemenangan The Villas.

Ketidak berhasilan untuk melaju kepartai final itu mengubur dalam-dalam mimpi Steven Gerard dalam memberikan hadiah manis yang berupa gelar juara FA Cup. Pertandingan memperebutkan tim mana yang akan menjadi juara Piala FA itu akan diadakan pada tanggal 30 Mei 2015 mendatang, dan hari itu jatuh tepat pada hari ulang tahun Steven Gerard yang ke-35 tahun.

Hampir lebih dari 20 musim mengenakan kostum The Red sesuai catatan Agen Bola SBOBET, telah begitu banyak kesuksesan yang sudah diberikan Gerard kepada Liverpool. Namun dimusim terakhirnya di Anfield dan merupakan tahun perpisahannya dengan Liverpool, Gelandang veteran asal Inggris itu bakal melangkah dari pintu keluar Anfield tanpa gelar yang disumbangkan, cuma masa-masa indah yang tidak akan dilupakan oleh para pendukung The Red.

Pada akhir musim ini Steven Gerard karir Steven Gerard bersama Liverpool yang sudah diperkuat olehnya hampir lebih dari 20 musim itu akan usai, dan dia akan melanjutkan karir di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat dengan bergabung disalah satu klub yang berlaga di Mayor League Soccer.

Komentar