agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Gol-Gol Krusial Ivanovic Untuk Chelsea

PSG vs Chelsea

Chelsea mendapatkan hasil imbang dari kedatangan mereka ke markas Paris Saint-Germain melalui gol yang dibuat oleh Branislav Ivanovic. Gol itu semakin menekankan kembali bahwa pemain bertahan asal Serbia tersebut tetap ada ketika Chelsea tengah memerlukan hasil krusial.

Tampil di Parc des Princes pada hari Rabu, 18 Februari 2015 dinihari WIB, Chelsea dikuasai oleh Paris Saint-Germain dalam seluruh laga tersebut. Lihat saja pada saat Cuma 2 tendangan diciptakan oleh klub ketimbang 14 yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain.

Akan tetapi memang hanya dua tendangan yang dapat dibuat oleh Chelsea, salah satu diantaranya memunculkan gol yang menghantarkan Chelsea untuk unggul terlebih dahulu pada menit ke-36. Perpaduan 3 pemain bertahan Chelsea seperti John Terry dan Gary Cahill, selanjutnya diselesaikan melalui sundulan Ivanovic yang sukses mengarah ke gawang Salvatore Sirigu.

Namun kepemimpinan tersebut berakhir sesudah Paris Saint-Germain menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui aksi Edinson Cavani. Hasil imbang 1-1 pun tetap sampai berakhirnya pertandingan.

Hasil yang dapat dikatakan lebih menguntungkan Chelsea sebab gol away sukses diraihnya dan Chelsea tidak lagi mendapatkan kondisi yang sama semacam tahun sebelumnya, yatu takluk dengan skor 1-3. Chelsea juga lebih difavoritkan ketika PSG mendatangi markas mereka tiga minggu yang akan datang di Stamford Bridge.

Ivanovic dikatakan adalah penentu karena dia membuat gol away yang dikatakan penting untuk bekal klubnya agar dapat melaju ke putaran perempatfinal.

Sudah pernah dilakukan oleh Ivanovic ketika menjebol gawang dalam pertandingan semacam ini, kerena beberapa waktu ini dia sering mencetak gol ke jala lawan di saat-saat krusial.

Gol krusial yang dibuat oleh Ivanovic seperti ketika mencetak gol ke jala Benfica di menit-menit akhir pertandingan partai puncak Liga Europa lawan Benfica musim 2013 yang lalu, yang berhasil menghantarkan Chelsea untuk meraih kemenangan dengan hasil 2-1 dan memenangkan turnamen tersebut.

“Ivanovic tentunya tetap memiliki masanya sendiri. Kontra Liverpool, laga malam ini mellaui gol away di kompetisi Liga Champions, selanjutnya di partai punak Liga Europa, seluruhnya merupakan gol krusial,”sanjung Jose Mourinho.

Komentar