agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Garcia Optimis Roma Dapat Atasi Leg Kedua

Rudi Garcia

Manager AS Roma yang bernama Rudi Garcia mengatakan klubnya mendapatkan sedikit masalah batin sampai-sampai tidak berhasil menjaga kepemimpinan mereka dari Feyenoord. Walaupun pertemuan kedua bakal sulit buat AS Roma, Rudi Garcia tetap optimis klubnya dapat memetik kemenangan.

AS Roma tidak dapat menaklukkan Feyenoord dalam pertemuan pertama putaran 32 besar Liga Europa dalam laga yang berlangsung di Olimpico pada hari Jumat, 20 Februari 2015 dinihari WIB. AS Roma mesti puas dengan hasil seri 1-1.

AS Roma sebetulnya memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Gervinho. Kepemimpinan itu terjaga hingga paruh pertama usai.

Namun di paruh kedua Feyenoord bermain menyerang. Mereka juga dapat menciptakan gol melalui tendangan Colin Kazim-Richards.

“Kita mesti memikirkan kembali apa yang salah dalam laga-laga semacam itu,”ujar Rudi Garcia di website resmi tim.

“Kami memimpin ketika istirahat dan barangkali kami salah sebab berupaya untuk tetap menjaga hasil 1-0 saat menjalani paruh kedua. Kami terlalu fokus ke lini pertahanan kami dan tidak lagi melakukan penyerangan buat mereka sama seperti yang kami mainkan di paruh pertama. Mungkin itu merupakan kesalahan kami,”sahutnya.

“Pada saat hasil menjadi imbang 1-1, kami berupaya untuk tampil menyerang kembali dan kami pun tidak dapat menciptakan gol sebab kami layak meraihnya,”ungkap Rudi Garcia.

Hasil seri 1-1 sedikit merugikan AS Roma. Di pertemuan kedua yang bakal dilangsungkan pada minggu selanjutnya, mereka bakal mendatangi kandang Feyenoord. Agar dapat melaju ke putaran selanjutnya, mereka mesti meraih kemenangan maupun memetik hasil seri dengan hasil melebihi skor 1-1.

“Perjuangan melawan Feyenoord masih belum usai. Ini baru saja berjalan setengah di putaran 32 besar dan kami pastinya masih memiliki banyak pertandingan lagi. Akan tetapi yang penting ialah kami mesti menciptakan gol saat berada di Rotterdam. Kami mesti mraih kemenangan di perjumpaan kedua dan itu harus dilakukan,”ungkap Garcia.

“Lewat hasil 1-1, laga di Rotterdam pastinya bakal terasa susah buat kami. Namun kami dapat menjalaninya dan kami bakal hadir ke tempat itu untuk membawa pulang kemenangan,”tutupnya.

Komentar