agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Forum Taruhan Bola – Torres Kembali, ATM Kembali Pede

Fernando Torres - Bola Master

Semua punggawa Atletico Madrid turut memberikan ulasan tentang kehadiran Fernando Torres ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon untuk kali kedua sesudah berkarir bersama dengan beberapa tim besar di Eropa. Fernando Torres memilih untuk balik ke tim yang meningkatkan namanya di bursa transfer ini sebagai pemain pinjaman. Walaupun performanya tidak lagi terlihat bagus, Fernando Torres masih saja dinilai sebagai pemain hebat. Kehadiran Fernando Torres sesudah menyelesaikan masalah pinjamannya dari AC Milan tersebut pun masih saja memunculkan kepercayaan diri yang tinggi, mau bagi para punggawa Atletico Madrid ataupun para pendukung Atletico Madrid. Fernando Torres kini pun telah berumur 30 tahun, umur yang dapat dikatakan tidak belia lagi untuk striker. Walaupun begitu, Diego Godin yakin bahwa belas punggawa Liverpool dan juga Chelsea tersebut masih dapat memperlihatkan kualitas terbaiknya dan memberikan penyumbangan yang besar untuk Atletico Madrid dalam sisa tahun ini.

“Fernando Torres ialah punggawa dengan nama yang baik dan kedatangannya ke Atletico Madrid sudah menghantarkan semangat yang tinggi. Dia hadir untuk menyumbangkan hal yang banyak dan berharap untuk mendapatkan apa yang hilang dari dalam dirinya,”tutur Godin seperti dikutip oleh AS pada hari Minggu, 4 Januari 2014 dan diberitakan juga dari Agen Deposit SBOBET.

Pada awal perjalanannya sebagai pemain Atletico Madrid, punggawa yang memiliki nama panjang Fernando Jose Torres Sanz tersebut membuat 82 gol dalam 214 laga. Performa menariknya tersebut yang menyebabkan Liverpool mau memboyongnya pada tahun 2007 sebelumnya dengan nilai transfer sejumlah 37 juta euro.

Namun pada saat bergabung bersama dengan Chelsea di Stamford Bridge pada tahun 2011, Fernando Torres malahan menyusut dan penampilan bagusnya tidak terlihat lagi. Nilai yang ditawarkan oleh Chelsea sejumlah 40 juta poundsterling tersebut saat itu dikatakan dikeluarkan secara sia-sia karena Fernando Torres hanya bisa menyumabangkan 20 gol dalam 110 laga di Premier League. Konstribusi tersebut pastinya sangat kecil untuk seorang Fernando Torres yang dinilai dengan harga 40 juta poundsterling. Untuk itu dirinya pun diberikan pinjaman ke Atletico Madrid agar dirinya mampu mengambil kembali hal yang kurang dari dirinya.

Komentar