agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Fellaini Cocok Dengan Program Permainan Van Gaal

Manchester United - Bola Master

Manchester United menentukan perjalanan mereka ke putaran perempatfinal Piala FA. Pemain tengah MU yang bernama Marouane Fellaini yang menymbangkan satu dalam pertandingan tersebut menyanjung ketentuan program dalam laga tersebut yang dilaksanakan oleh sang pelatih yang bernama Louis van Gaal.

Dalam putaran kelima yang berlangsung di Deepdale Stadium pada hari Selasa, 17 Februari 2015 dinihari WIB, Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-1 dari Preston North End. Manchester United pernah kebobolan terlebih dahulu sesudah Scott Laird menciptakan gol ke gawang Manchester United.

Namun Manchester United bisa merubah papan skor menjadi imbang dan malahan memimpin dalam pertandingan tersebut. Ander Herrera memulai semangat Manchester United dan setelah itu Marrouane Fellaini memperbesar kedudukan buat Manchester United. Wayne Rooney yang memantapkan kemenangan Manchester United melalui tembakan titik putihnya.

Bolamaster menilai dalam seluruh laga Manchester United lebih memimpin soal penguasaan bola, yaitu hingga mencapai 60%. Manchester United menciptakan 14 upaya yang diantaranya enam mengenai sasaran. Ada juga Preston North End yang merupakan tuan rumah dalam pertandingan tersebut membuat 11 upaya dengan 5 yang hanya mengarah ke arah gawang.

Marouane Fellaini menyanjung rencana laga yang dibuat oleh sang pelatih Louis van Gaal. Sampai-sampai dia dapat bermain dengan sangat bagus. Salah satunya pada menit ke-59, ketika Radamel Falcao dikeluarkan dari lapangan dan memasukkan Ashley Young untuk menggantikannya. Fellaini mengatakan itu merupakan salah satu rencana yang sangat bagus dibuat oleh Louis van Gaal.

“Saya mengerti pertandingan ini bakal berjalan dengan ketat. Namun hingga akhirnya kami dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut dan itu yang paling krusial,”ujar Fellaini.

“Kami merubah teknik permainan kami yang berbeda dari sebelumnya. Kami mengetahui mutu Ashley Young, dia bisa melakukan operan apapun untuk rekan-rekannya dan itu sangat membantu.

“Saya juga sangat bahagia dapat tampil bagus dalam laga itu. Saya dapat menyumbangkan gol, namun pelatih merupakan yang terbaik,”sahutnya.

Setelah melakukan undian, Manchester United bakal berhadapan dengan Arsenal dalam partai perempatfinal Piala FA.

Komentar