agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

De Boer Putuskan Untuk Bertahan di Ajax

Frank De Boe

Berita bagus buat Ajax Amsterdam dan para pendukungnya sesudah Frank De Boer menekankan kembali rasa royalnya untuk selalu menangani tim pada tahun selanjutnya, walaupun banyak ajakan yang menghampirinya.

Kariar De Boer beberapa waktu ini tentu sering diperkirakan karena minatnya beberapa tim Liga Inggris untuk mendatangkannya. Liverpool dan juga Spurs contohnya, saat Liverpool bahkan pernah memberikan penawaran yang tidak diterima oleh De Boer pada tahun 2012 yang lalu.

Ketika itu De Boer mengklaim masih belum mau angkat kaki dari Ajax Amsterdam dan ketika itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menyetujui tawaran bila Liverpool betul-betul untuk mendatangkannya.

Selanjutnya terdengar lagi tim seperti Newcastle United yang semakin menguatkan rumor terkait karir De Boer bersama Ajax Amsterdam. Sebab Newcastle sendiri ingin mengganti pelatih untuk musim selanjutnya.

Akan tetapi, keinginan tiga tim dari Inggris tersebut maupun klub yang mengiginkan De Boer mesti terbenam sesudah manager berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bakal tetap bertahan bersama Ajax Amsterdam, paling tidak buat musim selanjutnya maupun hingga masanya berakhir pada tahun 2017.

“Saya telah berbincang terhadap tim dan juga Marc Overmars tadinya. Para punggawa pun mengetahuinya saat menjalani pelatihan bersama dan juga pihak tim telah mendengarkannya,”ungkap De Boer tentang ketentuannya tetap menjadi manager Ajax Amsterdam.

“Saya menilia Ajax layak mendengarkan hal yang lebih jelas. Saya juga begitu. Ada perpaduan yang mantap di Ajax dan saya berharap untuk bisa terus meningkat,”lanjutnya.

“Liverpool beserta tim lain dapat berbicara dengan Marc. Namun untuk saat ini harapan mereka sudah berakhir karena saya memilih untuk tetap. Kini tidak ada perbincangan lagi dan permasalahan sudah selesai.”’

“Musim sebelumnya tentu ada ajakan yang hadir dan saya pun masih belum menjawabnya. Ajax menyuruh saya untuk membuat keputusan dan saya telah menjawabnya,”tutup De Boer.

Semenjak menangani Ajax di tahun 2010, De Boer telah memberikan 4 gelar juara Liga Belanda secara berturut-turut. Tahun ini keunggulan mereka harus usai sesudah Ajax terpaut 14 angka terhadap PSV Eindhoven yang berada di urutan teratas.

Komentar