agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Costa Bakal Bermain Seperti Biasanya

Diego Costa

Diego Costa sebelumnya pernah dikenakan larangan tampil karena dinilai tidak berprilaku bagus terhadap para punggawa lawan. Namun penyerang Chelsea tersebut mengungkalkan tidak bakal merubah cara bermainnya walaupun bakal berupaya untuk sedikit waspada.

Diego Costa tidak diperbolehkan untuk bermain dalam tiga laga karena dinilai bermaksud untuk menginjak engkel Emre Can. Kejadian tersebut muncul pada saat Chelsea bertemu dengan Liverpool di dalam pertemuan kedua partai semifinal Piala Liga Inggris sebelumnya.

Saat tampil, Diego Costa tetunya diketahui sebagai seorang punggawa yang sangat buas. Striker berusia 26 tahun tersebut tidak takut untuk bersaing terhadap lawan-lawannya dalam keadaan apapun.

Meskipun banyak yang mengatakan dirinya adalah seorang striker yang sangat buas, Diego Costa mengklaim tiak memiliki maksud untuk melakukan hal yang buruk terhadap lawan. Dia juga bakal selalu tampil dengan permainan yang seperti biasa dimainkannya.

“Saya tidak bakal merubah teknik permainan di lapangan,”ucap Diego Costa.

“Saya mengerti saya mesti berwaspada sebab tidak sama lagi artinya pada saat saya berbuat sebuah hal maupun pada saat lawan yang membuatnya,”ujar striker tim nasional Spanyol tersebut.

“Saya mesti lebih berwaspada, namun saya tidak bakal merubah apa yang sudah biasanya saya mainkan. Itu yang menghantarkan saya ke tingkat seperti ini,”ucap punggawa yang telah mengoleksi 17 gol semenjak didatangkan oleh Chelsea dari Atletico Madrid.

Diego Costa tidak dapat menciptakan gol dalam 4 laga belakangan ini. Dia berkeinginan untuk dapat menyelesaikan keterpurukan tersebut dalam laga partai puncak Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur pada hari Minggu, 1 Maret 2015 yang akan datang.

“Pada saat saya ada di tingkat tertinggi dalam penampilan saya, saya meraih sanksi, yang hingga saat ini saya tidak mengerti apa yang salah,”sahut Diego Costa.

“Saat ini saya tidak lagi berada dalam situasi tersebut dan sedikit menyusut, berupaya untuk tampil maksimal, berjuang dan saya harap bakal bisa berada dalam tingkat tertinggi,”ujarnya.

“Saya berada di tempat mana saja untuk menciptakan gol. Saya merupakan penyerang yang sangat mau menciptakan gol ketika tampil di atas lapangan. Bila saya belum dapat menciptakan gol, saya berharap agar dapat diberikan keuntungan nantinya,”tutup Diego Costa.

Komentar