agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Chievo Tahan Milan 0-0

AC Milan

AC Milan gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Marc’Antonio Bentegodi. Skuad besutan Filippo Inzaghi itu hanya bermain imbang 0-0 melawan Chievo Verona. Satu poin ini membuat Milan duduk di posisi ke-9 dengan mengantongi 34 angka. Sementara itu Chievo masih tertahan diperingkat 15 dengan 25 poin.

Babak pertama dimulai dengan dominasi Milan. Pada menit 8, sebuah umpan lambung dikirim kedepan. Bola jatuh tepat di arah Mattia Destro. Sayang tendangan pemain asal Italia itu masih belum mampu menggetarkan jala Albano Bizzari. Selang beberapa menit, Alex menguji sepakan bebasnya namun masih bisa dihadang barisan belakang Chievo. Daniele Bonera yang memanfaatkan bola rebound juga gagal mengkonversinya menjadi gol.
Tuan rumah balik mengancam lewat penyerang andalannya, Sergio Pellisier. Lepas dari kawalan Salvatore Bocchetti, Pellisier kemudian melakukan tembakan. Diego Lopez berhasil menepisnya, namun bola sempat menbentur Luca Antonielli dan nyaris masuk ke gawangnya sendiri. Dengan cepat pemain berusia 28 tahun itu membuangnya. Milan mendapat peluang bagus jelang berakhirnya babak pertama. Ricardo Montolivo mengirimkan umpan dan berhasil disambut Destro. Sial, bola masih melayang diatas gawang Bizzari.

Memasuki paruh kedua, Milan terus mengepung lini belakang tuan rumah. Keisuke Honda yang masuk sebagai pemain pengganti berkesempatan mencetak gol. Sayang tendangan pemain asal Jepang itu masih menerpa mistar gawang. Chievo tak mau ketinggalan. Serangan balik yang dilancarkan nyaris membuat jala Milan bergetar. Pellisier yang berada disektor kiri, lalu melepaskan umpan silang. Alex mencoba menghalaunya, namun bola justru berbelok arah. Beruntung dewi fortuna masih menaungi mereka karena bola hanya melebar sedikit dari gawang Lopez.

Mantan kiper Real Madrid itu kembali bekerja keras atas usaha Schelotto. Gelandang Chievo itu melakukan tendangan keras dimenit 64. Berikutnya Milan mendapat peluang lewat Giampaolo Pazzini. Sayang pemain bertubuh gempal itu terlambat menerima bola sehingga bisa dipotong bek Matiello. Kedua tim masih terlibat jual beli serangan. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang skor kacamata alias 0-0 bertahan.

Komentar