agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Bursa Transfer Pemain – Liverpool Tidak Bergerak Di Bursa Transfer Kali Ini

Brendan Rodgers - Bola Master

Anfield – Tidak ada kegiatan yang dilakukan Liverpool pada jendela transfer kali ini. Sebab pelatih Liverpool yang bernama Brendan Rodgers menilai timnya telah mantap dan cukup untuk dapat bersaing dalam sisa pertandingan pada tahun ini.

Ketika klub-klub besar semacam Manchester City memboyong Wilfried Bony, Chelsea mendatangkan Juan Cuadrado maupun Arsenal mendatangkan Gabriel Paulista, Liverpool masih saja terlihat santai.

Tidak ada kegiatan yang dibuat oleh Liverpool di jendela transfer kecuali membalikkan Jordon Ibe yang sudah usai waktu pinjamannya untuk Derby Country. Sedangkan Liverpool dikatakan masih belum terlalu bagus dari segala sisi.

Tepatnya di barisan depan, baliknya Daniel Sturridge dari cedera yang lama pastinya memberikan sedikit keuntungan ketika teman-teman di barisan depan mereka terlihat kesusahan untuk dapat menciptakan gol.

Akan tetapi, sesuai dengan kutipan Bandar Judi Bola, layaknya jendela transfer musim sebelumnya, Brendan Rodgers masih saja yakin terhadap skuad yang dipunyai sekarang ini. Sebab pada bursa transfer musim sebelumnya Liverpool telah mengeluarkan dana lebih kurang sejumlah 100 juta poundsterling untuk mendatangkan 9 punggawa baru.

Untuk itu Brendan Rodgers juga memutuskan untuk mengandalkan pemain yang dimilikinya kini daripada mesti memboyong pemain lagi, yang harus memerlukan waktu lagi untuk menyesuaikan diri.

“Saya menilai tahun sebelumnya kami tampil dalam 42 pertandingan, saat ini kami telah tampil dalam 39 laga. Kami tentunya telah menjalaninya pada musim sebelumnya dengan membuat tim yang dapat tampil dalam pertandingan tersebut,”ungkap Brendan Rodgers.

“Pastinya akan memerlukan waktu yang panjang bagi para punggawa baru untuk beradaptasi, namun kami mendatangkan para pemain tersebut sebab kami berharap untuk dapat bersaing secara ketat dalam turnamen yang dijalani dan terus bertahan untuk mendapatkan gelar juara. Pastinya anda memerlukan tim yang matang untuk menjalaninya,”sambung pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Sesudah terdepak dari dalam ajang kompetisi Piala Liga Inggris dan juga Liga Champions, Liverpool pun memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara Liga Europa dan juga Piala FA, ditambah lagi dengan peluang menyelesaikan liga di urutan empat besar Liga Inggris.

“Menyaksikan performa Bolton, bakal menjadi pertandingan yang panas. Namun kami masih tampil dalam dua turnamen dan kami berharap untuk dapat terus berkiprah hingga akhir,”sahut Brendan Rodgers.

Komentar