agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Brendan Rodger Menilai The Red Sudah Tampil Mengejutkan

Brendan Rodgers - Bola Master

The Red yang melanjutkan sederetan hasil tidak terkalahkan mereka seusai cuma mampu bermain imbang tanpa gol dikandang The Toffees. Sang juru taktik, Brendan Rodger yang menilai bahwa anak-anak asuhnya itu sudah menunjukkan penampilan yang fantastik.

Laga yang berlangsung Goodison Park pada hari, Minggu 8 Febuari dinihari WIB, dimana The Red yang secara keseluruhan tampil lebih menguasai bola. Cacatan yang menunjukkan bahwa Liverpool yang mempunyai 55 persen mendominasi pertandingan dan juga membuat 17 percobaan dengan enam diantaranya memenuhi sasaran target dan satu membentur tiang gawang.

Sementara Everton yang mempunyai 45 persen pengusaan bola dan cuma mampu membuat enam peluang termasuk satu usaha yang memenuhi sasaran gawang. Hasil imbang tanpa gol ini pun membuat Tim besutan Brendan Rodger itu menempati urutan ketujuh pada papan klasemen dengan mempunyai 36 angka, dan berselisih empat angka dengan Manchester United yang menempati posisi empat besar tapi Setan Merah masih memiliki satu pertandingan yang tersisa. Sementara dengan The Gunner berada diposisi atas Liverpool, yang cuma terpaut tiga angka.

“Menurut saya kami sudah memperlihatkan penampilan yang fantastik disepanjang laga. Laga-laga yang seperti selalu menjadi pertandingan yang menegangkan namun saya pikir bahwa permainan sepakbola kami dan bagaimana kami bertahan dari sepanjang pertandingan ini sudah sangat bagus.ucap Rodger

“Para pemain Everton hanya sanggup melepaskan satu tembakan kearah gawang kami dan setelah itu, kami telah bermain luar biasa dan kemungkinan cuma sedikit tidak berhasil disekitar jantung pertahanan. Itu adalah merupakan upaya bersama tim yang sangat bagus dan paling tidak kami cocok untuk mendapatkan satu poin itu,

“Kadang-kadang Anda perlu meraih keberuntungan atau penyelesaian terakhir untuk memetik kemenangan. kami sudah tampil dengan oke disejumlah posisi, menjaga dominasi, juga sabar. Namun sama sepertu yang telah saya katakan bahwa umpan terakhir yang merugikan kami, tambah Brendan Rodger.

Pertandingan ini adalah merupakan laga Derby Merseyside yang terakhir untuk sang kapten The Red, Steven Gerard. dan diakhir musim ini gelandang senior asal Inggris itu akan berlabuh ke MLS untuk meneruskan karirnya.

“Saya tidak akan menyesal sebab bagi saya kami sudah tampil sangat bagus. Steve kembali tampil secara mengejutkan lagi, tingkat usahanya dengan bola maupun tanpa menyentuh bola sangat fantastik. Dia merupakan seorang pemain tim dan sudah berusaha keras setiap hari, Ujar Rodger.

Komentar