agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Berlusconi Senang Walaupun Timnya Takluk Dari Juventus

Adriano Galliano

Kekalahan dengan skor 1-3 atas Juventus tidak begitu dilihat buruk oleh pimpinan AC Milan. Setelah membuat pembaharuan, Pemilik AC Milan yang bernama Silvio Berlusconi terlihat bahagia atas kapasitas yang diperlihatkan oleh klubnya.

AC Milan kalah dengan skor 1-3 saat mendatangi Juventus Stadium pada akhir minggu sebelumnya. Kekalahan itu melanjutkan serangkaian hasil buruk yang dilakoni oleh AC Milan dalam beberapa waktu ini.

Dalam 10 pertandingan resmi di seluruh kompetisi, AC Milan hanya bias meraih tiga kali kemenangan dan lima kali menelan kekalahan. Di papan klasemen Liga Italia, itu merupakan kekalahan ke-7 dalam musim ini yang sudah berlangsung 22 minggu. AC Milan pun saat ini menduduki urutan ke-11 dengan mengoleksi 29 angka, terpaut 24 poin terhadap Juventus yang berada di posisi teratas.

Walaupun demikian, AC Milan dikatakan sudah memperlihatkan sesuatu yang lebih baik ketimbang sebelumnya dalam pertandingan tersebut. Walaupun tim sedang tidak stabil karena badai cedera, ketangguhan para pasukan dari Filippo Inzaghi dapat melawan permainan Juventus dengan baik.

“Kami sudah menilai keadaan para pasukan Filippo Inzaghi. Kontra Juventus, kami menyaksikan tim yang tampil dengan hebat. Berlusconi senang sebab klubnya selalu maju walaupun banyak pemain yang dibekap oleh cedera, namun bahkan berupaya untuk tampil menyerang,”ujar Adriano Galliano.

“Pastinya tidak ada tim yang bahagia saat menelan kekalahan, namun itu merupakan penampilan yang sangat baik dari tim ini. Klub sudah tampil dengan bagus dan maksimal.”

“kami mendatangi markas Juventus yang adalah tim di posisi teratas klasemen dan keadaannya susah sebab banyak pemain yang dibekap oleh cedera, namun tanggapan atas kekalahan tidak selalu berujung buruk. Saat ini kami mesti terus berjuang, kami seluruhnya melakukan hal ke jalan yang benar,”ujarnya.

Beberapa punggawa krusial AC Milan tentunya tidak dapat bermain ketika itu, karena ada beberapa yang terkena larangan tampil maupun cedera. Para pemain tersebut seperti Mattia Destro, Ignazio Abate, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio dan juga Philippe Mexes.

Komentar