agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Benitez Kecewa Dengan Performa Timnya

Rafael Benitez - Bola Master

Kekalahan dengan hasil tipis 0-1 atas Torino menyebabkan manager Napoli yang bernama Rafael Benitez sangat kecewa. Dia mengatakan klubnya bermain buruk, tepatnya di paruh pertama. Dia pun mengkritik wasit.

Napoli kalah dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico pada hari senin, 2 Maret 2015. Gol semata wayang yang muncul dalam laga itu dibuat oleh Kamil Glik di menit ke-68.

Dalam pertandingan tersebut, sebetulnya Napoli yang menguasai jalannya laga. Mereka melesakkan secara keseluruhan 15 tendangan dengan 3 yang mengenai sasaran di tambah lagi dengan satu terkena mistar gawang, sementara Torino memiliki 10 kesempatan dengan 4 yang mengenai target.

Penampilan Marek Hamsik dan rekan-rekan di paruh pertama dikritik oleh Benitez. Walaupun dapat membuat 15 tendangan, di paruh pertama cuma ada 4 upaya yang dibuat oleh Napoli. Performa Napoli mulai agak meningkat di paruh kedua, namun sedikit silap untuk menahan tendangan penjuru menyebabkan mereka kecolongan gol.

“Saya merasa kecewa saat menyaksikan performa kami di paruh pertama. Saya senang dengan paruh kedua hingga blunder yang usai dengan kebobolan,”ujar Rafael Benitez.

“Saya tidak hanya benci kekalahan. Saya kecewa dengan penampilan kami di paruh pertama, saya benci dengan seluruh hal yang terlhat di paruh pertama dan saya sudah capek dengan masalah itu,”lanjutnya.

Tidak hanya tentang performa para pasukannya, Rafael Benitez pun kesal dengan wasit dalam laga itu. Manager berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan klubnya pantas meraih tendangan titik putih sebab bola terkena tangan salah satu pemain Torino dan menilai bahwa Fabio Quagliarella pantas mendapatkan kartu kuning kedua.

“Ada banyak kejadian, saat saya menilai seluruh orang telah menyaksikannya. Saya lelah tentang masalah ini.”

Kekalahan menyebabkan Napoli tidak berhasil mendekati AS Roma di papan klasemen. Mereka terpaut 3 poin, akan tetapi S Roma berkesempatan untuk menjauhi Napoli sebab mereka baru mau tampil kontra Juventus pada hari Selasa, 3 Maret 2015 dinihari waktu Indonesia Barat yang akan datang ini.

Komentar