agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

AS Roma Mendapatkan Misi Sulit di Rotterdam

Rudi Garcia

AS Roma memerlukan kemenangan di kandang Feyenoord agar dapat melaju ke fase knockout Liga Europa. Menyaksikan rekor Feyenoord di markas mereka, AS Roma dipertemukan pada tugas yang sulit.

Dalam perjumpaan di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico minggu sebelumnya, AS Roma Cuma tampil seri dari Feyenoord. Pernah memimpin terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Gervinho, AS Roma selanjutnya mesti senang menerima hasil imbang 1-1 sesudah Colin Kazim-Richards menciptakan gol ke jala Lukasz Skorupski.

Walaupun tidak takluk, hasil itu tidak membuat AS Roma merasa beruntung. Karena Feyenoord saat ini lebih untung karena memiliki 1 gol away.

Oleh sebab itu, bila mau melaju ke putaran selanjutnya, AS Roma diharuskan untuk menciptakan gol lebih daripada Feyenoord dalam pertemuan kedua yang bakal dilangsungkan di De Kuip, Rotterdam pada hari Jumat, 27 Februari 2015.

Menciptakan gol maupun memetik kemenangan di kandang Feyenoord tentunya bukan hal yang gampang. Mereka diketahui hebat ketika bermain di markas sendiri.

Dari penilaian website resmi UEFA, Feyenoord tidak tertaklukkan dalam lima pertandingan home kontra klub di Italia. Feyenoord pun meraih empat kali kemenangan di pertandingan home secara berturut-turut di turnamen Eropa.

Malahan AS Roma tengah dalam kondisi yang kurang bagus di laga away saat melakoni turnamen Eropa. AS Roma telah menjalani 6 pertandingan away dengan tidak sekalipun meraup kemenangan.

Manager AS Roma yang bernama Rudi Garcia juga mengerti bahwa klubnya sedang melawan misi yang tidak bakal berjalan gampang sedikitpun. Oleh sebab itu, dia menyuruh para pasukannya untuk selalu memanfaatkan kesempatan yang ada, walaupun hanya sedikit.

“Pastinya kami sangat berharap untuk dapat meraup kemenangan dalam laga tersebut, namun kami mesti dapat menciptakan gol yang lebih banyak ketimbang Feyenoord. Itu bakal menjadi misi yang sangat sulit buat kami, sebab Feyenoord susah untuk ditaklukkan, tepatnya saat bermain di markas mereka sendiri,”tutup Rudi Garcia dalam perjumpaan pers pada hari Rabu, 25 Februari 2015 WIB.

Komentar