agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Area Master Bola – Wenger Senang Akan Peforma Pemainnya

Arsene Wenger - Bola Master

Upaya The Gunner dalam berusaha mempertahankan gelar juara Piala FA yang diawali oleh mereka dengan memetik kemenangan sempurna 2-0 atas Hull City. Dan sang pelatih The Gunner, Arsene Wenger yang dengan bahagia dan juga sekali memberikan pujian atas penampilan bagus yang sudah diperlihatkan oleh penyerang asal Internasional Chile itu, Alexis Sanchez, karena berkat gol terakhir yang di ciptakan olehnya berhasil menggenapkan kemenangan Arsenal menjadi 2-0. Pada pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di Emirates Stadium yang merupakan Stadium kebanggan Arsenal pada hari, Senin 5 Januari 2015. Dini hari Wib, yang pada laga pertandingan itu, Per Mertesacker sukses membawa Arsenal unggul 1-0 berkat golnya yang dicetak olehnya pada menit ke-20 dibabak pertama sementara gol kedua tercipta pada saat pertandingan babak kedua sudah hampir berakhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Tim yang berjulukan Meriam London itu yang harus menanti dengan cukup lama untuk mampu membuat gol keduanya,delapan menit sebelum pertandingan babak kedua berakhir,akhirnya gol kedua itu terlahir berkat Alexis Sanchez,yang melengkapi kemenangan The Gunner menjadi 2-0.

“Saya sangat yakin kami mempunyai peforma yang sungguh-sungguh luar biasa, kami menguasai permainan dan pertandingan hari ini adalah merupakan laga yang positif. Kami banyak membuat peluang dan kami memang harus menunggu dengan cukup lama hingga pertandingan berlangsung menit ke-82 babak kedua untuk menciptakan gol kedua, namun secara semuanya menurut saya kami sudah memperlihatkan permainan yang sungguh-sungguh, positif dan kekompakan yang apik dan saya senang dengan penampilan yang diperlihatkan olehnya dalam setiap laga yang dilakoninya bahkan dia adalah salah penyerang andalan kami,”Ujar Arsene Wenger.

Terutama untuk Sanchez,gol yang dicetak kegawang Hull City itu juga merupakan golnya yang ke-16 disepanjang musim ini bersama Arsenal dalam 29 kali tampil dan ini adalah cacatan yang bagus. Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger yang mengatakan bahwa dia ingin mengistirahatkan Mantan penyerang Barcelona itu karena bagi Arsene Wenger ini Sanchez adalah salah satu pemain kunci mereka, dan menurutnya  dengan mengistirahatkan Sanchez itu bisa memulihkan  staminanya kembali fit 100 persen.

“Sanchez selalu tampak bahaya, dia yang mengambil tendangan sudut, dan dia berhasil membuat sebuah gol dan dia menciptakan peluang apik kepada Oxlade-Chamberlain. Dia sangat cepat dan selalu menjadi ahli gedor yang memberikan ancaman ketika berubah arah, keahlian dia mencetak gol dan begitu bagusnya pada saat dimelakukan penerobosan dalam upaya menciptakan gol.”Kata Wenger.

“Dia selalu menyenangkan untuk disaksikan sebab itu mempunyai kekuatan bertarung yang hebat dan juga dia adalah merupakan pemain yang handal dalam memberikan ancaman, dia memiliki gabungan dari apa yang Anda harap disaksikan dari para pemain yang berkelas top dunia, dan itu berarti dia sudah siap untuk berduel dan juga mempunyai talenta menjadi seorang penyerang paling tajam di Liga Inggris.”lanjut Wenger.

“Saya sempat terbujuk mengistirahatkan Sanchez.Olivier Giruod yang masih mendapatkan hukuman dilarang bermain pada hari ini dan saya mengetahui ini adalah merupakan laga yang sangat berarti untuk kami. Pada akhirnya dia selalu merasa sudah siap untuk tampil dalam pertandingan, saya sangat senang ketika menyaksikan dia tampil diatas lapangan karena dia selalu bisa memberikan apa yang diharapkan oleh klub dan juga para pendukung.”demikian Ucap Arsene Wenger kepada Bandar Blackjack Terkini.

Kemenangan 2-0 Arsenal atas Hull City itu berhasil membuat mereka melaju kebabak keempat dalam ajang kompetisi Piala FA, dan hasil positif ini juga menjadi bekal mereka untuk menatap ke pertandingan berikutnya dan sekaligus mempertahankan gelar juara Piala FA yang sudah dimenangi oleh mereka pada musim lalu.

Komentar