agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Aguero Absen Lagi, Dzeko Bertekad Membuktikan Diri

Sergio Aguero

Belum lama sembuh dari cedera, Penyerang andalan Manchester City yang berasal dari Internasional Argentina, Sergio Aguero yang pada saat ini harus kembali mengisi ruang perawatan yang dikarenakan mendapatkan cedera lagi. Menepi pencetak gol terbanyak The Cityzen ini pasti membuat membuat tim merasa kehilangan senjata mereka dilini depan, Namun Edin Dzeko yang berambisi untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Aguero.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Penyerang asal Internasional Argentina itu yang kembali diterpa oleh cedera ketika mengantarkan Manchester City memetik kemenangan 4-1 atas Stoke City pada hari, Kamis 12 Febuary dinihari WIB. Dimana Sergio Aguero yang merupakan penyerang andalan City itu yang baru saja tampil enam kali sejak dia sembuh dari cedera lutut yang menggganggunya pada awal bulan Desember lalu.

Walaupun di prediksikan bahwa cedera yang dialami itu tidak begitu serius, cedera ini tentu menjadi sebuah penurunan untuk Aguero. Apalagi mengingat dia yang baru saja mendapatkan kembali ketajamannya dengan menyumbangkan dua gol ketika Manchester City sukses memetik kemenangan 4-1 atas Stoke City, seusai lima pertandingan yang sebelumnya dia tidak mencetak gol.

Aguero yang juga adalah merupakan penyerang teranyar diposisi depan Manchester City. Jumlah 21 gol yang diperolehnya dari 27 pertandingan musim ini sudah dilalui olehnya.

Sedikit merupakan berita baik untuk tim besutan Manuel Pelegrini sebab disaat yang bersamaan juru gedor yang lainya seperti, Edin Dzeko yang sudah kembali sembuh dari cedera. Penyerang asal Internasional Bosnia itu yang sebelumnya juga mengisi ruang perawatan karena mengalami cedera yang cukup panjang selama dua bulan.

“Menepi selama lebih dari delapan pekan tentu bukan menjadi hal yang mengenakkan. Ini merupakan absen yang paling lama yang pernah saya rasa alami dan pada sebelumnya saya masih beruntung tidak mengalami cedera yang parah. Tidak pernah sampai satu bulan” Ucap Dzeko.

“Hal ini adalah merupakan pelajaran baru untuk saya. Pada awalnya saya menepi selama lima pekan kedepan dengan mengalami cedera pada betis. Setelah itu saya diterpa cedera lagi pada bagian betis kiri saya yang dimana membuat saya terpaksa harus menepi selama enam pekan lagi. Ini memang merupakan masa yang lama, Lanjutnya.

Setelah begitu lama absen, penyerang yang berusai 28 tahun itu diyakini sudah bisa kembali tampil diatas lapangan sebagai pemain inti ketika The Cityzen yang dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Hull City pada akhir pekan lalu. Di pertandingan berhadapan melawan Stoke City dinihari tadi, Edin Dzeko yang tampil sebagai pemain cadangan dengan menggantikan Aguero yang mengalami cedera.

Kemungkinan Dzeko yang akan menjadi mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Aguero, apabila rekanya itu memerlukan istirahat karena mengalami cedera. Namun menjadi sedikit persoalan untuk City sebab cacatan penyerang asal Bosnia itu yang kurang oke dimusim ini.

Walaupun Begitu, Edin Dzeko yang menerangkan tekadnya untuk secepatnya kembali mendapatka ketajamanya.

Komentar