agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Agen SBOBET Terbaik – Lawan Napoli, Vidal Hanya Takuti Higuain

Arturo Vidal - Bola Master

Ada beberapa punggawa Napoli yang harus ditakuti Juventus mendekati laga di kompetisi Piala Super Italia. Namun bila boleh menunjuk, Arturo Vidal bakal memilih Gonzalo Higuain. Juventus bakal bertemu dengan Napoli dalam laga yang berlangsaung di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar pada hari Selasa, 23 Desember 2014 dinihari WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingna terakhir untuk kedua kesebelasan dalam mengakhiri tahun ini sebelum masa liburan tiba. Juventus pun berkeinginan dapat mengakhiri kiprah bagusnya di musim ini dengan meraih gelar juara Supercoppa. Namun pastinya mesti bertemu para pasukan dari Rafael Benitez lebih dulu.

Berbincang tentang pemain yang berbahaya, ada beberapa pemain yang harus ditakuti oleh Juventus. Tidak hanya Gonzalo Higuain, ada beberapa pemain seperti Jose Callejon, Marek Hamsik maupun Duvan Zapata. Gonzalo Higuain dan juga Jose Callejon saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di liga, keduanya memiliki 7 dan 8 gol. Zapata mengikuti mereka dengan 4 gol, dibelakangnya ada Hamsik yang menciptakan 2 gol hingga kini. Terutama Hamsik, pemain tengah asal Slowakia ini telah bermain sebanyak 20 kali saat bertemu dengan Juventus. Keseluruhan enam gol dan juga 2 assist telah dibuat dalam masa itu. Untuk itu Juventus tidak dapat menganggap Napoli lemah.

Namun dari sejumlah hal berbahaya yang dipunya oleh Napoli itu, Arturo Vidal mengatakan Gonzalo Higuain adalah yang paling berbahaya dari penilaiannya. Bila dapat memutuskan sesuatu, Arturo Vidal tidak mau Gonzalo Higuain ikut dalam pertandingan tersebut.

“Pemain mana yang saya harap tidak ikut dari tim Napoli? Dia adalah Gonzalo Higuain. Dia luar biasa. Dia betul-betul seorang punggawa yang hebat, seorang stiker berkualitas. Bagimana saja caranya, kami mesti selalu fokus dan memenangkan pertandingan tersebut,”tuturnya.

Selain dari itu, pemain tengah berkebangsaan Chile tersebut menyuruh klubnya untuk selalu fokus dalam pertandingan tersebut. Setiap kegagalan kecil yang muncul dalam pertandingan dapat menghancurkan misi meraih kemenangan.

“Kami tidak dibenarkan untuk membuat blunder yang banyak, sebab takluk dalam pertandingan ini dapat mengganggu pikiran klub ini menjadi hancur dan tidak dapat fokus dalam laga selanjutnya,”tutupnya saat dijumpai Judi Bola SBOBET Terhoki.

Komentar