agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Agen Online IBCBET – Mancini Targetkan Misi Tiga Besar Demi Liga Champions

Roberto Mancini

Inter – Tinggi keinginan Roberto Mancini untuk menghantarkan Inter Milan menyelesaikan liga di urutan tiga besar. Untuk Roberto Mancini, kelajuan Inter Milan ke Liga Champions tahun selanjutnya sama dengan gelar juara Liga Inggris yang didapatkannya bersama dengan Manchester City.

Hingga minggu ke-20 Liga Italia, Inter Milan masih saja menduduki urutan ke-10 klasemen. Inter Milan mempunyai 26 angka, berselisih 10 angka terhadap Napoli yang berada di batas akhir untuk lolos ke Liga Champions.

Beberapa waktu belakangan ini, pemilik Inter Milan yang bernama Erick Thohir terlihat tenang dalam merespon ketidakberhasilan Inter Milan untuk mengikuti turnamen Liga Champions musim mendatang. Namun untuk Roberto Mancini turnamen antartim yang paling populer tersebut merupakan target yang harus diraihnya.

Dari penilaian, tempat ketiga tentunya masih biasa untuk anak didiknya. Akan tetapi, Inter Milan beberapa waktu ini terlihat tidak stabil karena Cuma mendapatkan dua kali kemenangan dalam 11 laga belakangan ini.

“Inter Milan tetap saja sama,”ucap Roberto Mancini. “Untuk itu anda mesti tetap meraih target Liga Champions dan malahan bisa memenangkan kompetisi tersebut. Bila tidak berhasil, kami bakal mengawalinya kembali pada musim yang akan datang.”

“Kami bakal berusaha mendapatkan gelar Liga Italia, sebab musim yang akan datang kami bakal mempersiapkan segalanya dengan lebih baik lagi. Saya menyaksikan kami mmepunyai hal yang baik ketimbang klub-klub lain karena tidak mempunyainya. Dan malahan pada saat sebuah hal terlihat tidak dapat terjadi lagi, itu pasti saja masih memiliki kesempatan untuk mewujudkannya.”

“Bila bisa melaju ke Liga Champions, itu sama artinya saya sudah mendapatkan gelar juara yang sama dengan yang sempat saya raih saat bersama dengan Manchester City. Gelar juara yang saya dapatkan pada menit ke-94 dalam pertandingan akhir, sesudah pernah terpaut 8 angka terhadap Manchester United, itu sangat luar biasa,”sambungnya kembali kepada media Daftar Judi Bola.

“Kami saat ini tentunya masih jauh, namun kami bakal berada di jalan yang diharapkan. Saya bahagia atas dua performa belakangan ini saat berhadapan dengan Sampdoria dan juga Torino. Kami tentunya tidak mendapatkan poin maksimal di markas, namun apapun dapat terjadi dalam permainan ini,”sahut Mancini.

Komentar