agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Agen Deposit Murah – Lengah di Menit Akhir, Inter Ditaklukkan Torino

Torino

Inter¬†–¬†Inter Milan mesti meraih hasil yang kurang memuaskan saat berhadapan dengan Torino dalam laga yang berlangsung di Giueseppe Meazza. Gol yang dibuat oleh Emiliano Moretti pada menit-menit akhir laga menyebabkan Inter Milan mesti takluk dengan skor 0-1.

Dalam ajang kompetisi Liga Italia minggu ke-20 pada hari Minggu, 25 Januari 2015 malam WIB, Inter Milan bermain dengan sangat menguasai. Dari penilaian Bolamaster, Inter Milan membuat 14 tendangan namun cuma dua yang tepat sasaran dan mendapatkan 62,9 penguasaan bola.

Sedangkan itu, Torino pun memiliki dua tembakan tepat sasaran. Pertandingan terlihat bakal usai dengan hasil seri hingga Moretti menciptakan gol pada menit ke-94dan juga menghantarkan tiga angka untuk timnya.

Hasil tersebut menyebabkan tempat Torino naik berada di urutan ke-12 dengan mengoleksi 25 angka. Sedangkan itu Inter Milan masih berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 26 angka, torehan yang sama dengan kepunyaan AC Milan di urutan ke-10.

Berlangsungnya laga sesuai kutipan Bursa Judi Terupdate

Tampil di markas sendiri dan menguasai berlangsungnya laga dari awal, Inter Milan terlihat kesusahan untuk bisa mendobrak masuk ke lini pertahanan yang ketat dari Torino.

Hebatnya Daniel Padelli pun menjadi penyebab kenapa Lukas Podolski dan juga Mauro Icardi kesusahan untuk dapat menciptakan gol. Kesempatan Lukas Podolski saat tampil di tengah paruh pertama sukses diblok oleh Padelli.

Selanjutnya ada pun dua kesempatan dari Icardi, tepatnya melalui tandukan pada menit ke-29, akan tetapi bola masih melenceng dari target.

Hasil imbang 0-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Memasuki paruh kedua Inter Milan terlihat masih menguasai jalannya laga. Kesempatan diraih oleh Lukas Podolski pada menit ke-51 namun tendangannya masih dapat ditepis oleh Padelli.

Pada menit ke-74 operan dari Rodrigo Palacio terarah ke kotak terlarang namun Icardi tidak bisa mendapatkannya. Bola cuma lewat tanpa ada punggawa Inter Milan yang mengambilnya. Odonkor pernah membalikkan bola ke depan jala namun Palacio tidak dapat menjaganya dengan bagus.

Terus-terusan melakukan penyerangan ke lini pertahanan Torino, Inter Milan mesti kecolongan di menit-menit akhir paruh kedua. Berawal dari tendangan sudut, Moretti sukses menyundul bola dengan baik dan menghantam jala Samir Handanovic. Torino pun pulang dengan 3 angka di tangan.

Komentar