agen bola
Selamat Datang di Bolamaster | Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga!

Agen Bermain Judi SBOBET – Kovacic Kecewa Bermain Seri Dengan Lazio

Mateo Kovacic - Bola Master

Pada lanjutan Liga Serie A Italia, Inter Milan yang bermain sebagai tuan rumah harus menerima hasil seri melawan tamunya Lazio dengan skor 2-2. Pada laga ini Inter Milan lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Meski bermain sebagai tuan rumah, Inter Milan tidak mampu meraih kemenangan di laga penting ini. Alhasil Inter Milan harus rela berbagi poin dengan Lazio di laga ini. Hasil seri ini juga membuat pemain tengah dari Inter Milan, Mateo Kovacic terlihat sangat kecewa.

Pada laga ini Lazio lebih dulu mencetak dua gol lewat Felipe Anderson pada babak pertama. Meski bermain sebagai tim tamu, Lazio berhasil unggul lewat dua gol Felipe Anderson di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Mateo Kovacic dan Rodrigo Palacio. Kovacic sendiri menilai permainan timnya masih belum bisa bagus sejauh ini dalam menjalani setiap laga. Padahal di laga ini, Kovacic dan rekan-rekan sudah berusaha semaksimal untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Saya kecewa dengan tim yang tidak dapat meraih kemenangan di laga penting ini melawan Lazio. Saya kira kami semua masih belum bisa bermain baik sehingga mendapatkan hasil seri ini. Namun saya juga senang karena dapat mencetak gol untuk tim saya. Kami semua berusaha semaksimal mungkin pada laga ini dalam bisa mengalahkan Lazio di laga ini. Namun permainan Lazio yang cukup bagus membuat kami gagal mencetak gol lebih banyak lagi. Saya berharap akan dapat terus membantu Inter meraih hasil-hasil yang bagus di sejumlah pertandingan untuk kedepannya,” ujar Kovacic.

Sejauh ini Inter Milan masih belum mampu menampilkan permainan yang bagus. Terbukti untuk Liga Serie A Italia musim ini, Inter Milan kini berada pada posisi ke-11 dengan raihan 21 poin. Dimana Inter Milan hanya mampu meraih 5 kemenangan, 6 hasil seri dan 5 kekalahan. Tentu ini bukan hal yang diinginkan oleh semua para pendukung Inter Milan pada musim ini, dikutip dari Tips Prediksi Bola Online.

Komentar